Ketua Bawaslu Empat Lawang yang Baru Rodi Karnain

Ketua Bawaslu Empat Lawang yang Baru Rodi Karnain

Rodi Karnain (tengah) foto bersama dengan anggota Bawaslu Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, Lahatpos.co - Rodi Karnain terpilih sebagai Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Empat Lawang yang baru. Rodi terpilih berdasarkan hasil pleno Bawaslu Empat Lawang.

Saat dihubungi wartawan, Rodi Karnain mengaku dirinya sudah dilantik langsung oleh Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja secara serentak pada Sabtu 19 Agustus 2023 di Jakarta.

"Mohon dukungan dan kerja sama semua pihak. Saya siap menjalankan amanah dan tanggung jawab selaku komisioner Bawaslu Empat Lawang. Yang sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku," kata Rodi, Rabu, 23 Agustus 2023.

Rodi merupakan putra asli Desa Tanjung Ning Simpang Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang, dia dilahirkan 36 tahun yang lalu.

"Selamat bekerja kepada seluruh anggota Bawaslu Empat Lawang," ungkapnya.

Untuk diketahui, seleksi Bawaslu berakhir dengan 3 nama final dan terpilih menjadi komisioner Bawaslu  Kabupaten Empat Lawang periode 2023-2028.

Ini berdasarkan pengumuman yang terekam dalam salinan Nomor: 2571.1/KP.01.00/K1/08/2023, telah ditandatangani oleh Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja.

Ketiga nama Bawaslu Kabupaten Empat Lawang tersebut yakni Ahmad Fatria Arsasi, Hengki Gunawan dan Rodi Karnain.

Keputusan ini memperkuat komitmen Bawaslu RI dalam memastikan adanya pengawasan yang kuat dan efektif terhadap jalannya proses pemilihan di seluruh Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: