PT Bukit Bara Alam Serahkan Bantuan Mesin Pres Untuk TPS 3R Desa Arahan

PT Bukit Bara Alam Serahkan Bantuan Mesin Pres Untuk TPS 3R Desa Arahan

Penyerahan simbolis bantuan mesin pres --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Alhamdulillah, Bank Sampah Harapan desa Arahan dan TPS3R Masda Jaya kini sudah punya mesin pres baru.

Melalui program PPM - CSR PT Bukit Bara Alam serahkan bantuan mesin pres kepada TPS3R dan Bank Sampah Harapan desa Arahan ,Rabu 26 Juli 2023.

Kepala Tehnik Tambang PT Bukit Bara Alam Darwin kepada lahatpos.co Kamis 27 Juli 2023,menuturkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk komitmen dari PT Bukit Bara Alam untuk membantu TPS 3R .

Dari awal berdirinya Bank Sampah desa Arahan dan TPS 3R PT Bukit Bara Alam selalu berkomitmen untuk membantu kebutuhan yang memang diperlukan oleh TPS 3R karena dari awal juga Bank Sampah Harapan dan TPS 3R Masda Jaya merupakan salah satu mitra binaan dari PT Bukit Bara Alam"Tutur Darwin.

Darwin berharap"Semoga dengan bantuan ini TPS3R Masda Jaya dapat memenuhi kebutuhannya dan inilah bentuk peran serta perusahaan yang berada di wilayah desa Arahan" Ungkapnya.

Sementara itu ketua TPS 3R Masda Jaya Hardiansyah mengungkapkan, Alhamdulillah melalui usulan kami TPS 3R Masda Jaya saat ini dibantu mesin pres oleh PT Bukit Bara Alam memang PT Bukit Bara Alam adalah perusahaan yang sudah sejak dari awal melakukan pendampingan sejak Bank Sampah didirikan hingga saat ini masih konsisten mendampingi kami di TPS 3R Masda Jaya.

Terimakasih kami sampaikan kepada management PT. Bukit Bara Alam atas kepercayaannya terhadap program yang bergerak dibidang lingkungan dan pemberdayaan masyarakat, mudah-mudahan mesin ini akan cepat dioperasikan untuk membuat sampah plastik khususnya kantong asoi / kresek  sehingga ada nilai jualnya sehingga permasalahan terbesar di jenis sampah plastik ini dapat terbatasi khususnya di Desa Arahan.

Kami juga sampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah desa Arahan yang sudah mendukung kegiatan masyarakat di TPS 3R Masda Jaya.

Selanjutnya kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada DLH Kabupaten Lahat yang telah melakukan pembinaan secara maksimal kepada kami TPS 3R Masda Jaya mudah mudahan kegiatan ini  dapat di ikuti oleh daerah lain di Kabupaten Lahat"Tutupnya (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: