Camat Merapi Timur Resmikan Gapura Unik Bantuan CSR Perusahaan Batubara

Camat Merapi Timur Resmikan Gapura Unik Bantuan CSR Perusahaan Batubara

Camat Merapi Timur Aria Pulun SE resmikan gapura di Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  - Camat Merapi timur Aria Pulun SE resmikan pembangunan Gapura jalan lingkar Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Gapura Desa Arahan Ini terletak di samping Makoramil Merapi 405-02 Merapi yang merupakan bantuan CSR perusahan batubara PT Bukit Bara Alam.

Camat Merapi timur Aria Pulun SE mengucapkan terimakasih kepada PT Bukit Bara Alam atas bantuan pembangunan gapura desa Arahan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada PT Bukit Bara Alam yang sudah berkontribusi kepada desa Arahan dengan pembangunan fisik gapura di jalan lingkar Desa Arahan"

"Menurut Camat pembangunan ini merupakan salah satu bentuk pertanggung jawaban sosial dari PT Bukit Bara Alam kepada desa di lingkungan sekitar"

"Mudah-mudahaan kedepanya bukan hanya gapura saja yang dibangun namun ada juga pembangunan yang lainnya"

"Kami doakan semoga PT Bukit Bara Alam dapat terus maju dan produksinya semakin lancar sehingga rezeki PT Bukit Bara Alam  akan bertambah sehingga ada rezeki yang digunakan untuk pembangunan yang lainya"

"Namun kami berharap bukan hanya desa saja yang di kabulkan proposalnya tapi  jika kecamatan mengajukan proposal kami berharap bisa dikabulkan juga"harap Camat.

"Semoga bentuk kerjasama ini dan kebersamaan ini dapat terus berlanjut dan desa akan aman damai sejahtera  dan semoga menjadi amal ibadah dari pihak PT Bukit Bara Alam 

Kades Arahan Isharudin juga bersyukur desa Arahan sudah mempunyai gapura yang merupakan bantuan CSR PT Bukit Bara Alam.

"Alhamdulillah gapura bantuan dari PT Bukit Bara Alam sudah kita resmikan, Kami ucapkan terimakasih kepada PT Bukit Bara Alam.

"Tanpa bantuan PT Bukit Bara Alam kemungkinan pembangunan ini tidak akan tercapai kami harapkan semoga dengan kepemimpinan KTT PT Bukit Bara Alam bapak Darwin PT Bukit Bara Alam akan lebih maju sehingga lebih banyak lagi bantuan yang disalurkan kepada masyarakat "

"Jangan dinilai dari jumlah bantuanya namun lihatlah bentuk kontribusinya kepada desa"

Sementara KTT PT Bukit Bara Alam Darwin mengungkapkan bahwa bantuan pembangunan gapura ini adalah salah satu bentuk kontribusi kami dari PT Bukit Bara Alam terhadap lingkungan sekitar perusahaan.

"Program dari desa akan kami usahan support sesuai kemampuan dan prioritas kajian dari tim HUMAS PT Bukit Bara Alam"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: