Dukungan PT BME Kantor Desa Negeri Agung Termegah se-Kabupaten Lahat

Dukungan PT BME Kantor Desa Negeri Agung Termegah se-Kabupaten Lahat

Peresmian Kantor Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat, kantor desa termegah se Kabupaten Lahat.--

Ketua KTT PT Bumi Merapi Energi Marwoto mengungkapkan bahwa PT Bumi Merapi Energi selalu berkomitmen mengembangkan Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) untuk desa disekitar wilayah perusahaan. 

Saat ini sudah berjalan dengan baik, dan kita harapkan, kita bisa terus berupaya berkomitmen untuk terus melanjutkan kegiatan PPM ini dan berkontribusi aktif.

“Apa yang telah kita berikan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, kelancaran administrasi desa dan kemanfaatan bersama bagi masyarakat serta perusahaan," ungkapnya. 

Sementara itu Kepala Desa Negeri Agung Ruslan SE mengucapkan rasa syukur dan terima kasih telah dibangun kantor desa ini. Pembangunan kantor desa yang lama dialihkan untuk Gedung Posyandu. Sedangkan gedung posyandu saat ini banyak kegunaan sehingga kami mengambil inisiatif untuk membangun kantor baru. Kantor ini untuk semua masyarakat Desa Negeri Agung yang akan bermanfaat untuk menyelesaikan semua urusan urusan masyarakat desa.

Kami juga mengucapkan terima kasih untuk masyarakat Desa Negeri Agung  yamg sudah mau merelakan lahan untuk dibeli. Ini juga bentuk dukungan dari masyarakat Desa Negeri Agung.

Selain itu terima kasih juga kepada berkat jasa Kades yang lama tentunya jika kades yang lama belum bangun fasilitas yang ada, tentu kantor ini belum tentu akan terbangun.

Yang paling utama kami ucapkan terima kasih kepada PT Bumi Merapi Energi atas dukungan terhadap pembangunan kantor desa ini.

Karena pembangunan dari Dana Desa tidak bisa untuk membangun kantor desa, sehingga kami mengambil inisiatif dari pihak ketiga yaitu PT BME  yang  mendukung penuh pembangunan kantor ini.

“Kami mohon doanya agar setelah pembangunan kantor desa ini selesai pemerintah desa bisa berjalan dengan lancar dan Desa Negeri Agung bisa lebih maju," pungkasnya. (*/adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: