Dukungan PT BME Kantor Desa Negeri Agung Termegah se-Kabupaten Lahat

Dukungan PT BME Kantor Desa Negeri Agung Termegah se-Kabupaten Lahat

Peresmian Kantor Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat, kantor desa termegah se Kabupaten Lahat.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Kantor Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi barat saat ini adalah Kantor Desa Termegah Se-Kabupaten Lahat.

Demikian disampaikan Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM didampingi Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto dan Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri SIP MM saat meresmikan pembangunan Kantor Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Selasa 18 Juli 2023.


Sambutan Ketua KTT PT Bumi Merapi Energi, Marwoto.--

Hadir juga dalam peresmian Kantor Desa Negeri Agung adalah Komisaris PT BME Stella Dia yang diwakili Head of HRGA PT BME Riyandi Bagus didampingi KTT PT BME  Marwoto serta jajaran, perwakilan PT Ansaf dan PT WBK dan PT BAU.

Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM mengucapkan permohonan maaf Bapak Bupati Lahat H Cik Ujang SH berhalangan hadir karena baru pulang dari tanah suci.


Tamu undangan.--

“Alhamdulillah kita bisa hadir untuk pemotongan pita peresmian Kantor Negeri Agung. Semua ini berkat dukungan dari perusahaan PT Bumi Merapi Energi, Kantor Desa Negeri Agung saat ini merupakan Kantor Desa Termegah di Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Memang secara undang-undang pembangunan kantor desa tidak bisa menggunakan dana desa. Oleh karena itu, alhamdulillah kita bersyukur saat ini ada perusahaan yang mau mendukung pembangunan kantor desa. Ini merupakan sebagai sinergitas antara masyarakat dan perusahaan yang ada disekitar kita yang sudah mau mendukung pembangunan kantor desa.


Perwakilan perusahaan.--

“Kami selaku Pemerintah Kecamatan Merapi barat mewakili Bupati Lahat mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah aktif membantu mendukung pembangunan kantor desa,” ucapnya.

Kantor desa ini merupakan miniatur istana seperti Istana Presiden, bahkan saya sudah empat kali ke sini untuk mengecek. “Jangan sampai tidak jadi kantor ini," ucapnya.


Foto bersama penyerahan sembako.--

Terlebih kantor ini bisa melihat pemandangan Bukit Serelo. Saat ini Kantor desa merupakan rumah kedua bagi kepala desa. Kami berikan apresiasi untuk Pemerintah Desa  Negeri Agung yang sudah duluan meresmikan pembangunan kantor desa.

“Kami juga menghimbau untuk perangkat desa agar sering sering menunggu di kantor desa. Karena ini merupakan rumah kedua bagi perangkat desa," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: