Berbagai Kegiatan Meriahkan BK3N PT Bumi Merapi Energi, Bahkan Ada Juga Bhakti Sosial

Berbagai Kegiatan Meriahkan BK3N PT Bumi Merapi Energi, Bahkan Ada Juga Bhakti Sosial

Bhakti sosial donor darah karyawan PT BME dan PT MBP--

LAHATPOS.CO. Merapi barat - Berbagai kegiatan meriahkan BK3N (Bulan K3 Nasional ) yang dilaksanakan oleh PT Bumi Merapi Energi (PT BME) dalam rangka penutupan Bulan K3 Nasional yang dilaksanakan di halaman IUJP PT. BME yaitu PT Mahakarya Bangun Persada (MBP) Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Selasa 13 Februari 2024.

--
Acara penutupan Bulan K3 Nasional PT Bumi Merapi Energi berlangsung cukup meriah dengan berbagai acara yang di mulai dengan upacara Penutupan Bulan K3 Nasional diikuti acara senam sehat  bagi seluruh karyawan PT Bumi Merapi Energi  dan PT Mahakarya Bangun Persada, kemudian diikuti lagi dengan pembagian hadiah lomba Bulan K3 Nasional yang diikuti oleh karyawan PT Bumi Merapi Energi dan PT Mahakarya Bangun Persada.

--
Kemudian ada juga pembagian Reward untuk karyawan terbaik serta yang terakhir yaitu bakti sosial Donor Darah yang diikuti oleh karyawan PT Bumi Merapi Energi dan PT Mahakarya Bangun Persada.

Kepala Teknik Tambang  (KTT) PT Bumi Merapi Energi Marwoto didampingi Manager HRGA PT Bumi Merapi Energi Abrizal menjelaskan,  Dengan kegiatan Bulan K3 Nasional ini diharapkan agar kesehatan dan keselamatan kerja akan membudaya di lingkungan PT Bumi Merapi Energi dan di kontraktor kita yaitu PT Mahakarya Bangun Persada"

--
"Sehingga dengan budaya ini keselamatan dan kesehatan kerja kita selalu selamat dalam bekerja. Sehingga budaya ini bisa diterapkan dalam lingkungan kerja sehari-hari sehingga pada akhirnya akan terjaga keberlangsungan usaha terutama di bidang usaha batubara yang dikerjakan oleh PT Bumi Merapi Energi " tutupnya.
--


Sementara HSE Manager PT Mahakarya Bangun Persada (PT MBP) Yulian mengatakan, Bahwa untuk lomba  yang diikuti oleh karyawan PT BME dan PT MBP ini merupakan bentuk lomba dalam rangka Bulan K3 Nasional yang merupakan lomba pemanfaatan barang bekas seperti kawat bekas, drum bekas, kertas bekas, dan lain- lain dari berbagai sektor di perusahaan PT BME dan PT. MBP seperti dari sektor HDR, Produksi, Safety, Mekanik, SCM, juga Logistik. 

Selain itu ada juga perlombaan Safety Talk, tarik tambang, konten creator keselamatan dan penurunan berat badan untuk lingkungan karyawan perusahaan"

Kegiatan penutupan Bulan K3 Nasional ditutup dengan bakti sosial Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI cabang Lahat yang di ikuti oleh karyawan PT Bumi Merapi Energi dan karyawan PT Mahakarya Bangun Persada (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: