Bupati Bawa Keluhan Masyarakat Empat Lawang ke Kemendagri

Bupati Bawa Keluhan Masyarakat Empat Lawang ke Kemendagri

Bupati Empat Lawang Dr H Joncik Muhammad, didampingi Sekda Empat Lawang, sowan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Sekaligus paparan di depan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah, Kementerian Dalam Negeri, Dr Agus Fatoni MSi. Terkait optimalisasi --

Empat Lawang, Lahatpos.co - Pasca pandemi Covid-19, banyak anggaran Pemerintah Daerah (Pemda) harus direfocusing dan dipangkas. Sehingga pembangunan insfrastruktur seperti jalan, jembatan maupun pembangunan lainnya banyak tidak dapat dilaksanakan. Hal tersebut banyak dikeluhkan oleh masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

Untuk itu, Bupati Empat Lawang Dr H Joncik Muhammad, didampingi Sekda Empat Lawang, sowan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Sekaligus paparan di depan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah, Kementerian Dalam Negeri, Dr Agus Fatoni MSi. Terkait optimalisasi perolehan dana transfer untuk Kabupaten Empat Lawang.

Pada paparan tersebut, Bupati Empat Lawang Dr H Joncik Muhammad, juga memaparkan foto dan video kondisi terkini insfrastruktur di Kabupaten Empat Lawang yang butuh perhatian khusus dari pemerintah pusat.

Bupati Empat Lawang berharap, TKD ke Empat Lawang dapat meningkat bahkan melebihi sebelum pandemi covid-19. 

Apalagi saat ini pemerintah telah resmi mencabut status pandemi covid-19.

Semoga TKD ke Empat Lawang meningkat. 

“Sehingga pembangunan insfrastruktur dapat dikebut dalam mewujudkan Empat Lawang MADANI," ungkapnya. (sumantri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: