Pemda Lahat

Bupati Lahat seperti Penyelamat Atas Kemajuan Infrastruktur Jalan di Kecamatan Kikim Barat

Bupati Lahat seperti Penyelamat Atas Kemajuan Infrastruktur Jalan di Kecamatan Kikim Barat

Kepala Desa Wanaraya bersama masyarakat menunjukkan jalan mulus dibangun Pemerintah Kabupaten Lahat.--

Kikim Area, Lahatpos.co - Masyarakat Kikim Area sangat bangga atas kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang SH. 

Selama kurang lebih lima tahun berjalan, Bupati Lahat sudah banyak memperbaiki infrastruktur jalan yang ada di Kikim Area. Khususnya wilayah Kecamatan Kikim Barat.

Seperti diungkapkan Camat Kikim Barat Darwis Salim SE mengatakan kalau dulu desa yang berada di daerah Transmigrasi di Kecamatan Kikim Barat sangat terisolir dikarenakan wilayah tersebut untuk akses jalan sangat rusak berat dan masih berupa tanah kuning.

Sejak kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang SH yang dapat merubah wajah desa terisolir menjadi maju dan bercahaya.

"Kalau sekarang rata rata jalan menuju desa desa yang berada di wilayah transmigrasi sudah dicor beton semua. Seperti jalan menuju Desa Suka Bakti, Darma raharja, Wanaraya, Mekar Jaya, Bandar Jaya, Sukarami, Lubuk Seketi, dan Desa Suka Merindu yang sudah diaspal. Ada juga yang belum tetapi rata rata sudah diperbaiki," terangnya, Sabtu, 10 Juni 2023.

Sementara itu salah satu warga Desa  Wanaraya Ayus Darusman  Kecamatan Kikim Barat mengatakan, impian selama 30 tahun tercapai di saat ke pemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang SH.

Impian mempunyai jalan yang mulus dan akses jalan yang bagus sudah terwujud tahun ini.

"Bagi kami sebagai masyarakat, Bupati Lahat seperti penyelamat, untuk kemajuan infrastruktur jalan di wilayah Kikim Barat khusunya di Desa Wanaraya. Dulu seperti kubangan Kerbau sekarang sudah mulus dan mudah diakses, untuk itu kami tidak perlu diselamatkan tapi perlu dilanjutkan untuk kepemimpinan Bupati Lahat kedepan," harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: