Dari Tasyakuran dan Silaturahmi Bupati Lahat Bersama Masyarakat Kikim Area sampai Acara Sosialisasi SKK Migas

Dari Tasyakuran dan Silaturahmi Bupati Lahat Bersama Masyarakat Kikim Area sampai Acara Sosialisasi SKK Migas

Dari Tasyakuran dan Silaturahmi Bupati Lahat Bersama Masyarakat Kikim Area sampai Acara Sosialisasi SKK Migas. -Foto : dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Dari tasyakuran dan silaturahmi Bupati Lahat bersama masyarakat Kikim Area sampai acara sosialisasi SKK Migas Sumbagsel.

Bupati Lahat H Cik Ujang SH dijadwalkan akan menghadiri cara Tasyakuran dan Silaturahmi bersama masyarakat se Kecamatan Kikim Area.

Kecamatan Kikim Area terdiri dari Kecamatan Kikim Timur, Kikim Tengah, Kikim Selatan, Kikim Barat, dan Pseksu.

Berdasarkan rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat pada Selasa, 14 November 2023.

Kegiatan Tasyakuran dan Silaturahmi Bupati Lahat dijadwalkan pukul 10.00 WIB di Desa Bunga Mas Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Bupati Lahat H Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Sekda Lahat Chandra SH MM, TBUPP, staf ahli, asisten, seluruh kepala OPD, camat, kades, tokoh masyarakat, dan tokoh agama se Kikim Area.

Selain itu, pukul 08.00 WIB, di Ruang Rapat Cahaya 2 Pemkab Lahat akan ada acara Sosialisasi Penyiapan Anggaran FSLTSI Program Mandatory Halal 2024. 

Kegiatan ini dihadiri Bupati Lahat yang diwakili Asisten 1, Kepala BPKAD, dan Kabag Kesra. 

Pukul 15.00 WIB, Bupati Lahat H Cik Ujang SH dijadwalkan akan menghadiri Sosialisasi dan Koordinasi bersama SKK Migas Perwakilan Sumbagsel.

Acara ini dijadwalkan berlangsung di Ops Room Pemkab. Lahat.

Acara ini akan dihadiri langsung Bupati Lahat H Cik Ujang SH didampingi Sekda Lahat, TBUPP, Asisten II, dan sejumlah kepala OPD.

Kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat lainnya adalah menghadiri  acara Malam Apresiasi Seni Batanghari Sembilan dan Pemberian Duplikat Sertifikat Warisan Budaya Takbenda dari Sumsel Tahun 2023.

Acara ini dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB di Hotel Swarnadwipa Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: