Ada Salam Dari Bupati Lahat Untuk Warga Desa Prabu Menang Merapi Timur, ini Pesannya

Ada Salam Dari Bupati Lahat Untuk Warga Desa Prabu Menang Merapi Timur, ini Pesannya

Sambutan Kades Prabu Menang Nopriadi --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -  Bapak Bupati Lahat titip salam khususnya kepada warga Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Saat ini jelang akhir jabatan Bupati Lahat bapak Bupati berpesan menjelang menghadapi Pilkada,Pilres, dan Pilgub agar tolong jaga ketertiban umum khususnya di Desa Prabu Menang.

Bupati berpesan kita sama-sama jaga kemanan dan ketertiban didusun ini jangan sampai kita terpecah hanya gara-gara beda pilihan.Biarlah seandainya ada sanak keluarga kita yang beda pilihan dengan kita itu wajar-wajar saja"

"Jangan hanya beda pilihan sehingga kita terpecah belah menjadi tidak rukun".

Pesan dan salam ini disampaikan Camat Merapi timur melalui Sekcam Lan Irwansyah Abadi SE MM kepada masyarakat Desa Prabu Menang saat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke 4 yang disalurkan kepada 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Prabu Menang,Jumat 8 Desember 2023.

Menurut Bupati Lahat yang disampaikan Sekcam MerapiTimur "Semua calon itu baik. Baik calon di Pilres, Pilkada, ataupun Pileg itulah merupakan putra putri terbaik yang ada di Kecamatan Merapi Area ini dan kalaupun ada perbedaan itu biasa jangan sampai hanya gara-gara beda pilihan "awak parak huma laju dide seomongan" Tapi pilihlah menurut hati nurani kita"

Jadi kita sama-sama kita jaga ketertiban dan keamanan di Desa jangan sampai ribut berkepanjangan "

Sekcam juga berharap kepada warga desa Prabu Menang yang mendapatkan bantuan agar tetap bersyukur dan gunakanlah bantuan sebaik -baiknya" ujarnya.

Sementara Kepala Desa Prabu Menang Nopriadi mengatakan bantuan BLT-DD ini merupakan bantuan yang terakhir di tahun 2023 dan ditahun depan insyaallah alhamdulillah Bantuan BLT-DD masih ada.

"Berdasarkan info dari Pemda insyaallah ditahun depan masih ada bantuan BLT-DD"

"Dan untuk tahun depan kami akan memverifikasi kembali terhadap nama-nama penerima bantuan yang ada untuk saat ini. Dan akan ada beberapa penerima yang akan di cek kembali karena berdasarkan pertimbangan-pertimbangan
ada nama-nama yang akan di ganti.

"Kami berpesan manfaatkanlah bantuan sebaik-baiknya mungkin untuk keperluan yang mendesak, siapa tau kita sakit bisa digunakan untuk berobat dan keperluan lainya "pesannya.

Dalam penyaluran BLT-DD dihadiri juga BPD,Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat penerima manfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: