puasa mui lahat

Produk Olahan Kopi Ini Antarkan Merapi Barat Juara Kuliner Olahan Kopi

Produk Olahan Kopi Ini Antarkan Merapi Barat Juara Kuliner Olahan Kopi

Bupati Lahat Cik Ujang kunjungi stand Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, LAHAT - Olahan Puding Kopi dan Brownies Kopi berhasil antarkan Kecamatan Merapi Barat menjuarai lomba kuliner puding kopi makanan ringan cita rasa kopi dalam festival kopi Kabupaten Lahat yang dilaksanakan di halaman gedung kesenian Kabupaten Lahat.

Selain Puding Kopi dan Brownies Kopi Kecamatan Merapi Barat juga  mempunyai produk unggulan lainnya yang ikut mendampingi yaitu Es Susu Kopi Gula Aren dan Es Kopi Gula Aren.

Produk olahan makanan ringan Puding Kopi dan Brownies Kopi serta  minuman kopi dari Kecamatan Merapi Barat ini merupakan makanan ringan yang berbahan dasar Kopi Robusta.

Kepada lahatpos.co,Rabu 7 Juni  2023 Ketua TP PKK Kecamatan Merapi Barat Eliya Agustina SKM. MM mengucapkan "Terimakasih kepada semua pihak terutama pihak jajaran Kecamatan Merapi Barat dan desa-desa di Kecamatan Merapi Barat yang sudah membantu atas keberhasilan Kecamatan Merapi Barat memboyong menjuarai lomba kuliner puding kopi makanan ringan cita rasa kopi dalam festival kopi Kabupaten Lahat " Ucap Eliya.

"Semoga kedepannya Kecamatan Merapi Barat dapat lebih baik lagi dan terus dapat berinovasi dengan produk unggulan yang tentunya berbahan dasar Kopi"Harapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: