Hati-Hati Ya Jika Lewat, Ada Kabel Listrik Terjuntai Cukup Rendah di Pinggir Jalan Lintas Sumatera

Hati-Hati Ya Jika Lewat, Ada Kabel Listrik Terjuntai Cukup Rendah di Pinggir Jalan Lintas Sumatera

Kabel terjuntai cukup rendah di halaman Masjid Al Mujahidin Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Kondisi kabel listrik terjuntai cukup rendah yang membahayakan untuk pengendara kendaraan mobil yang melintas.

Kondisi ini terjadi di jalan lintas Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat tepatnya di depan masjid Al Mujahidin Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Dengan kondisi seperti ini tentu akan  membahayakan terutama untuk para pengendara mobil yang akan melintas yang akan memasuki area masjid Al Mujahidin terutama untuk mobil yang agak tinggi.Terlebih pada malam hari yang pencahayaan nya kurang terang.

Dari pengamatan media lahatpos.co Rabu 8 November 2023 kabel yang terjuntai cukup rendah ini hanya sekitar dua meter dari tanah.

Kondisi ini tentu sangat membahayakan bagi pengendara yang akan memasuki halaman masjid apalagi jika kendaraan nya cukup tinggi.

Dari pengamatan lahatpos.co di sebelah kebel terjuntai ini ternyata ada tiang listrik yang kondisinya miring dan diperkirakan tertabrak mobil sehingga membuat tiang listrik miring dan membuat kabel listrik yang menuju halaman masjid Al Mujahidin ini terjuntai cukup rendah.

Namun belum bisa di pastikan apa penyebab tiang listrik yang kondisinya miring ini"

Kepala Desa Kebur Yongki Yulius SE saat di konfirmasi lahatpos.co membenarkan bahwa kondisi kabel di halaman masjid di pinggir jalan lintas terjuntai cukup rendah dan sudah dilaporkan kepada pihak terkait.

"Waalaikumsalam,ya Pur, tapi sudah di laporkan dengan pihak terkait dan bukan bagian kite tehnik itu" ujarnya

Sementara salah satu warga desa Kebur saat dikonfirmasi lahatpos.co mengatakan bahwa kejadiannya sudah sekitar satu minggu yang lalu.

" Ya la sekitar seminggu yang lalu ditabrak mobil dan sudah diganti tiangnye same PLN" ucapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: