Pemda Lahat

Pengurus DPD LDII Kabupaten Lahat Kunjungi Kemenag, ini Yang Disampaikan

Pengurus DPD LDII Kabupaten Lahat Kunjungi Kemenag, ini Yang Disampaikan

Penyerahan SK Kepengurusan DPD LDII Kabupaten Lahat yang baru kepada Kemenag Lahat --

LAHATPOS.CO, LAHAT -  Perwakilan pengurus Dewan Pimpinan Daerah  Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( DPD LDII ) Kabupaten Lahat kunjungi kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Selasa (6/6/2023).

Kunjungan ini diterima langsung Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Lahat Drs. H. Rusidi Dja'far, MM didampingi Kasubbag TU Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lahat Mulyansyah, S.Ag di ruang kerja Kakanmenag.

Kepada Lahatpos.co, Ketua DPD LDII Kabupaten Lahat Ir. H. Amat Sarjono menyampaikan, dalam silaturahim itu, sekaligus melaporkan bahwa saat ini kepengurusan DPD LDII Kabupaten Lahat sudah mengalami pergantian kepengurusan hasil MUSDA IX DPD LDII Kabupaten Lahat pada September 2022. “Dalam kepengurusan ada beberapa nama yang diganti karena pindah dari Lahat. Namun sebagian besar masih wajah lama,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Sarjono juga menyerahkan buku hasil Munas LDII, SK kepengurusan DPD LDII Kabupaten Lahat masa bakti 2022 - 2027, dan majalah dua bulanan ; Nuansa Persada.

Sementara itu, Kakan Kemenag H Rusidi Dja'far menyambut baik kunjungan silaturahim yang sekaligus audensi jajaran DPD LDII Kabupaten Lahat ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat

“Selamat kepada kepengurusan yang baru DPD LDII Kabupaten Lahat. Semoga LDII tetap menjadi aset Kabupaten Lahat dalam rangka pembinaan umat beragama di Kabupaten Lahat dan bisa bersama-sama dengan kami Kementerian Agama Kabupaten Lahat untuk tetap bersinergi  membangun kerukunan umat beragama di Kabupaten Lahat,"harapnya.

Turut mendampingi kunjungan Ketua DPD LDII Kabupaten Lahat; H. Basari, S.Pd selaku Dewan Pembina, H. Aris Susilo, S.T., M.T. (Sekertaris), dan A Sugeng, ST. (Wakil Sekertaris).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: