LDII Lahat Kompak Dukung Yulius Maulana jadi Bupati Lahat Periode 2024-2029

LDII Lahat Kompak Dukung Yulius Maulana jadi Bupati Lahat Periode 2024-2029

LDII Lahat Kompak Dukung Yulius Maulana jadi Bupati Lahat Periode 2024-2029.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co – LDII lahat kompak dukung Yulius Maulana jadi Bupati Lahat periode 2024-2029. Sebagai Calon Bupati Lahat tentunya Yulius Maulana akan menjadi pemimpin semua golongan dan lapisan masyarakat. 

Untuk itu Yulius Maulana menunjukan jiwa kepemimpinannya tersebut dengan menjalin tali silaturahmi dengan semua golongan, seperti kali ini Yulius Maulana bersilaturahmi memenuhi undangan  Pengurus DPD LDII Kabupaten Lahat, Jum'at (21/06/2024).

Kedatangan Yulius Maulana dan rombongan disambut hangat oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Lahat langsung didampingi pengurus lainnya, termasuk H Aris Susilo mantan General Manager media cetak Lahat Pos ikut menyambut kehadiran YM.

Terlihat suasana akrab dan hangat menyertai perbincangan antara Yulius Maulana dengan pengurus DPD LDII Kabupaten Lahat. 

Dalam kesempatan itu Yulius memberikan bantuan uang untuk turut membantu operasional pesantren yang LDII yang terletak masih di komplek Sekretariat DPD LDII Kabupaten Lahat di Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

“Jangan dilihat jumlahnya, ini ikhlas saya berikan untuk membantu operasional disini,” ucap Yulius saat menyerahkan secara langsung bantuan tersebut kepada DPD LDII.

Dalam kesempatan itu pula, terjalin komunikasi dua arah antara Tim Yulius Maulana dan pihak DPD LDII, percakapan tersebut menghasilkan kesepakatan dan visi misi yang sama terkait Pesantren yang didirikan di bawah asuhan DPD LDII Kabupaten Lahat. Keduanya sepakat untuk kedepan bersinergi untuk kemaslahatan umat.

Nanti kita berharap komunikasi yang baik ini terus terjalin untuk bersinergi bersama sama membangun Kabupaten Lahat untuk kemaslahatan umat. 

InsyaAllah nanti kedepannya kita akan membantu apa yang menjadi kebutuhan umat di bawah naungan DPD LDII Kabupaten Lahat ini.

Selanjutnya, Ketua DPD LDII Kabupaten Lahat Ir H Ahmad Sarjono menyambut baik kehadiran Yulius Maulana yang sudah mau bersilaturahmi ke sekretariat mereka di Kelurahan Pagar Agung.

“Kami ucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuannya, semoga kedatangan Pak Yulius tidak hanya kali ini tapi juga di masa mendatang,” ungkap Ahmad.

Terkait pergerakan yang dilakukan oleh Yulius Maulana sebagai Cabup Lahat, di kacamata Ahmad menilai apa yang dilakukan oleh Yulius Maulana sejauh ini sangat positif. 

Ia turut mendukung Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat yang akan datang.

“Kalau dilihat dari program-program Pak Yulius Maulana tentu sangat positif dan sangat baik, karena langsung menyentuh masyarakat Kabupaten Lahat, tentunya kedepannya apa yang dilakukan Pak Yulius Maulana ini terus berkesinambungan, dan tentunya kami berharap Pak Yulius Maulana sangat pas untuk menjadi pemimpin Kabupaten Lahat yang akan datang,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: