Pemda Lahat

Forum Jurnalis Lahat (FJL) juga Mengundang Anak Panti Asuhan

Forum Jurnalis Lahat (FJL) juga Mengundang Anak Panti Asuhan

Wulan, salah satu anak panti asuhan Darul Fallah Lahat bertugas melantunkan Alquran pada acara pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama keberangkatan haji Bupati Lahat Cik Ujang dan istri, serta Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian Kabupaten La--

Lahat, Lahatpos.co - Forum Jurnalis Lahat (FJL) juga mengundang anak panti asuhan Darul Fallah Lahat pada acara pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama keberangkatan haji Bupati Lahat Cik Ujang dan istri, serta Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian Kabupaten Lahat, Rudi Darma Setiawan SE MM dan istri.

Wulan, salah satu anak panti asuhan Darul Fallah Lahat bertugas melantunkan Alquran. Wulan memilih surat Al Anfal dari ayat 1  dan seterusnya.

Kemudian, pengurus FJL dan anak panti asuhan Darul Fallah Lahat sama sama membaca Surat Yasin dan Doa Bersama, hingga acara selesai.

Wulan mengungkapkan terima kasih kepada kakak kakak di Forum Jurnalis Lahat (FJL) yang telah mengundang mengikuti acara pembacaan Surat Yasin dan Doa Bersama keberangkatan Bupati Lahat Cik Ujang dan istri, serta Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian Kabupaten Lahat, Rudi Darma Setiawan SE MM dan istri.

Acara pembacaan Yasin dan Doa Bersama ini berlangsung di Sekretariat FJL di Jalan Damai, Lembayung, Lahat, Jumat 2, Juni 2023.

Acara ini dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili Kepala Dinas Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian Kabupaten Lahat, Rudi Darma Setiawan SE MM, Ketua FJL Lili Hartati, Sekjen FJL Diansyah Putra, Bendahara Rochmiyatun, dan seluruh pengurus FJL, serta anak anak Panti Asuhan Darul Falllah Lahat.

Dalam sambutannya, Ketua FJL Lili Hartati mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Kepala Dinas Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian Kabupaten Lahat, Rudi Darma Setiawan SE MM telah menghadiri acara yasinan dan doa bersama ini.

Acara yasinan dan doa bersama ini merupakan kegiatan rutin setiap Jumat dari FJL.

Sekaligus, mendoakan keberangkatan Bupati Lahat beserta istri, dan Kadis Kominfo Lahat beserta istri menunaikan ibadah haji ke tanah suci Makkah.

“Kami mendoakan semoga Bapak Bupati Lahat dan istri, serta Bapak Kadis Kominfo Lahat dan istri diberikan kesehatan dan kekuatan selama menunaikan ibadah haji. Dan, dapat pulang kembali ke Lahat dengan mendapatkan predikat haji yang mabrur dan mabruroh,” ujar Lili.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH disampaikan Kepala Dinas Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian Kabupaten Lahat, Rudi Darma Setiawan SE MM memberikan apresiasi kepada FJL telah menggelar acara ini. Menurut Rudi, acara ini sangat bagus sekali, dan lanjutkan secara rutin.

Rudi juga mengucapkan terima kasih atas doanya. Sekaligus, menjelang keberangkatan haji menyampaikan permohonan maaf kepada semua wartawan di Kabupaten Lahat, apabila terdapat kesalahan dan kekhilafan selama ini.

“Kami mewakili Bapak Bupati Lahat dan kami pribadi mengucapkan terima kasih telah mendoakan keberangkatan haji. Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dan kekhilafan,” ungkap Rudi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: