Wakil Bupati Lahat Hadiri Musrov Pesti Sumsel Tahun 2023, Ini isi Pesannya

Wakil Bupati Lahat Hadiri Musrov Pesti Sumsel Tahun 2023, Ini isi Pesannya

Wakil Bupati Lahat H Haryanto hadir dalam Musrov Pesti Sumsel di Hotel Bukit Serelo Lahat.-Lahatpos.co-Lahatpos.co

Lahat, Lahatpos.co - Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM hadir secara langsung dalam Acara Musyawarah Provinsi (Musprov) Pemilihan Ketua dan Pengurus PESTI Sumsel. Sekaligus Pembukaan Kejurda Soft Tenis Cahaya Lahat Cup Road to Porprov Sumsel XIV 2023, Kamis, 25 Mei 2023. 

Acara yang dipusatkan di Hotel Bukit Serelo (Buser) Lahat ini mengusung tema Tingkatkan Prestasi Olahraga Soft Tenis Sumsel Maju untuk Semua.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Umum KONI Sumsel Suparman Roman, Ketua KONI Kabupaten Lahat Kalsum Barefi, Kadispora Lahat, serta perwakilan Pengkab dan Pengkot PESTI se-Sumatera Selatan. 

Dalam arahannya, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM mengatakan mengawali sambutan ini, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat, saya mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musyawarah Provinsi PESTI se-Sumsel Tahun 2023 dan Kejurda Soft Tenis Cahaya Cup 2023. 

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan dan prestasi yang baik untuk kita bersama,” ujar Wakil Bupati Lahat H Haryanto.

Selanjutnya dalam kesempatan ini, Haryanto berpesan agar Musprov PESTI dan Kejurda Soft Tenis Cahaya Lahat Cup 2023 dapat berjalan lancar dan baik.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kegiatan, Zainab Endang Kurniati ST mengatakan, alhamdulillah pada hari ini Pengurus Persatuan Soft Tenis Indonesia (PESTI) Sumatera Selatan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov), guna memilih Ketua dan Pengurus PESTI Sumatera Selatan Periode 2023 – 2027.

Zainab Endang Kurniati menjelaskan, hal ini perlu dilakukan sesuai dengan ADRT Persatuan Soft Tenis Indonesia.

“Peserta yang mengikuti Musrov kali ini adalah perwakilan pengurus kabupaten dan pengurus kota Soft Tenis Indonesia yang ada di seluruh Provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya.

Lanjut Zainab Endang Kurniati, harapan kami dengan diadakanya Musyawarah Provinsi Sumsel ini akan semakin memantapkan dan menguatkan persatuan PESTI yang saat ini ada delapan (8) Pengkab (Pengurus Kabupaten) dan Pengkot (Pengurus Kota) Kedepanya Bisa bertambah, Ungkapnya. 

Zainab Endang Kurniati juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat yang terus mendukung kemajuan PESTI Sumsel.

Tak lupa juga dirinya mendoakan semoga Porprov tahun 2023 ini Kabupaten Lahat akan sukses menjadi tuan rumah. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co