Pj Bupati Lahat Hadiri Pelantikan Pj Bupati Musi Banyuasin, Simak Informasi Selengkapnya

Pj Bupati Lahat Hadiri Pelantikan Pj Bupati Musi Banyuasin, Simak Informasi Selengkapnya

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid.,S.STP.M.Si Bersama Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni-Foto : IST-For Lahat Pos

Lahatpos.co - ditengah kesibukanya sebagai orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat, Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi hadir ditengah pelantikan Pj Bupati Musi Banyuasin yang dilaksanakan di Griya Agung, Kota Palembang, Senin 22 April 2024.

Sebagai informasi Pejabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni resmi melantik Sandi Fahlepi sebagai Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba).

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menjelaskan bahwa Apriyadi Mahmud telah menjalankan tugas selama dua tahun berjalan atau dua periode masa kepemimpinan Pj. 


“Dua tahun untuk kepemimpinan Pj ini langka, artinya kita perlu bersyukur beliau sudah menjalankan tugas dengan baik dan selamat sampai akhir jabatannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengucapkan, selamat kepada Sandi Fahlepi yang alhamdulillah hari ini resmi dilantik sebagai Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba),

" Semoga semuanya berjalan lancar, dan selalu diberikan kemudahan dalam membangun Kabupaten Musi Banyuasin," Tandas Farid.

Untuk diketahui, selain menghadiri Pelantikan, senin 22 April 2024, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi akan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin Yang ke-22,  setelah itu, Pj Bupati Lahat Menuju Lapangan Makodam II Sriwijaya dalam acara malam lepas sambut Pangdam II/SWJ bersmaa Forkopimda dalam rangka serah terima jabatan Pangdam II/SWJ.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatposco