puasa mui lahat

Susno Duadji Gabung PKB, Caleg DPR RI Sumsel 2

Susno Duadji Gabung PKB, Caleg DPR RI Sumsel 2

Sekretaris DPC PKB Lahat Andriansyah (kiri) dan Susno Duadji (kanan) sambil menunjuk angka 1, yang merupakan nomor urut PKB pada Pemilu 2024.--

Lahat, lahatpos.co - Susno Duadji gabung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Pemilu 2024 ini, Susno Duadji akan menjadi calon anggota legislatif DPR RI Sumsel 2.

Kabar ini dibenarkan oleh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lahat, Parisman SAg didampingi Sekjen DPC PKB Kabupaten Lahat Andriansyah, melalui Wakil Sekjen DPC PKB Lahat Fatturrohim SE kepada lahatpos.co, Selasa 23 Mei 2023.

Lanjut Fatturrohim, Susno Duadji salah satu tokoh yang ada di Provinsi Sumatera Selatan. Dengan potensi yang ia miliki, diharapkan Susno Duadji akan semakin mudah melangkah ke Senayan.

Apalagi Susno Duadji adalah mantan Kepala Bareskrim Polri, sepak terjangnya di bidang hukum tidak diragukan lagi.

BACA JUGA:Terima Piagam Penghargaan dan Pin Lencana Bakti Transmigrasi, ini yang Disampaikan Bupati Lahat Cik Ujang

Majunya Susno Duadji sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 melalui PKB, sangat disambut baik oleh PKB.

“Kita harapkan pada Pemilu 2024 nanti, PKB akan mendapatkan kursi DPR RI mewakili Sumsel 2, salah satunya Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Fatturrohim, semua caleg PKB sedang mengikuti pembekalan di Jakarta. Termasuk Susno Duadji mengikuti pembekalan dari DPP PKB.

Sementara, dari berbagai media, Susno Duadji mengungkapkan pilihan untuk bergabung ke PKB bukan hanya baru-baru ini, melainkan sudah sejak lahir menjadi bagian dari PKB dan Nahdlatul Ulama (NU). 

BACA JUGA:SD IT ABATATSA Lahat Borong 4 Juara Lomba FLS2N Tingkat SD se Kabupaten Lahat

"Mungkin rekan-rekan bertanya kenapa saya pilih PKB? Saya sebenarnya tidak memilih, saya itu memang warga Nahdliyin dari orang tua saya, tapi karena saya polisi kan tidak boleh berorganisasi, tapi NU-nya tetap di hati," tuturnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: