Pemda Lahat

SD IT ABATATSA Lahat Borong 4 Juara Lomba FLS2N Tingkat SD se Kabupaten Lahat

SD IT ABATATSA Lahat Borong 4 Juara Lomba FLS2N Tingkat SD se Kabupaten Lahat

Siswa SD IT ABATATSA Lahat, salah satu pemenang Lomba FLS2N tahun 2023 tingkat SD se Kabupaten Lahat.--

Lahat, Lahatpos.co - SD Islam Terpadu (IT) ABATATSA Lahat berhasil memborong 4 juara dalam Lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2023 Tingkat SD.

Kepala SD IT ABATATSA Lahat, Muhammad Hatta SPd mengungkapkan, alhamdulillah, peserta didiknya yang mengikuti Lomba FLS2N 2023 Tingkat SD se Kabupaten Lahat, berhasil meraih juara, dan mengharumkan nama sekolah.

Yakni, Juara 1 Pantomim, Juara 1 Menyanyi Tunggal, Juara 1 Seni Kriya, dan Juara 2 Seni Tari.

“Barokallah untuk ananda ananda dan pembina yang telah meraih prestasi pada ajang Lomba FLS2N 2023 tingkat SD se-Kabupaten Lahat,” ujarnya, Selasa, 23 Mei 2023.


--

Seperti diketahui, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat menggelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP se Kabupaten Lahat. 

Kegiatan ini berlangsung di SMP Negeri 1 Lahat Selatan, Selasa, 23 Mei 2023.


--

Hadir dalam pembukaan FLS2N adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Drs H Suhirdin MM yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Dr Hasperi MPd, beserta jajarannya.

Hadir pula, Kepala SMPN 1 Lahat Selatan, Kepala SMPN 1 Lahat, Kepala SMPN 2 Lahat, Kepala SMPN 3 Lahat, Kepala SMPN 4 Lahat, Kepala SMPN 5 Lahat, Kepala SMPN 6 Lahat, Kepala SMPN 7 Lahat, dan Kepala SMPN 8 Lahat.


--

Hasperi menyampaikan, FLS2N salah satu ajang peserta didik berkompetisi dan silaturahmi. Sekaligus sebagai sarana menunjukkan bakat dan prestasi.

"Kepada seluruh peserta yang datangnya dari seluruh perwakilan setiap sekolah SMP dan SD se-Kabupaten Lahat, kami ucapkan selamat mengikuti festival, dan semoga berhasil menunjukkan penampilan terbaik. Terselenggaranya acara ini guna memotivasi dan mengaplikasikan talenta dan bakat siswa siswi yang memang memiliki talenta dibidang seni," ungkap 

Lanjut Hasperi, FLS2N merupakan turunan dari lomba tingkat provinsi dan nasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: