Mantap, Badar Lahat Realisasikan 3 Kegiatan Hari ini

Mantap, Badar Lahat Realisasikan 3 Kegiatan Hari ini

Penyerahan bantuan untuk korban banjir di Pulau Pinang, Lahat.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Ormas Barisan Pemuda Rakyat (Badar) Kabupaten Lahat terus menebarkan kebaikan kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

Di bulan Ramadan hari ini, Badar Kabupaten Lahat melaksanakan tiga kegiatan sekaligus.


Berbagi makanan buka puasa--

Pertama, Badar Kabupaten Lahat menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Ketua DPD Badar Kabupaten Lahat, Awaludin SPdI mengungkapkan, bantuan untuk warga terdampak banjir berasal dari OSIS SMA Negeri 2 Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin dan Saka Bakti Husada Puskesmas Suka Damai Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin.

BACA JUGA:DPW Perempuan Bangsa Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Desa Keban Agung

“Bantuan ini kita salurkan dalam bentuk beras. Lalu kami salurkan kepada masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Pulau Pinang,” ujar Awaludin kepada lahatpos.co, Senin 3 April 2023.


Buka puasa bersama --

Setelah menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir, program kedua selanjutnya adalah membagikan makanan berbuka puasa.

Pembagian makanan buka puasa kepada tukang bejak, tukang ojek, penyapu jalan, pemulung, dan lain lain yang ada di Kota Lahat.

Setelah itu, program ketiga, jajaran pengurus DPD Badar Kabupaten Lahat mengikuti kegiatan buka puasa bersama di Sekretariat DPD Badar Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Desa ini Hanya Punya Satu Pemilih Baru

Awaludin mengatakan, DPD Badar Kabupaten Lahat terus berusaha menebarkan kebaikan kebaikan kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

“Sesuai dengan misi Badar adalah menerima dan menyalurkan bantuan sosial dari masyarakat, untuk masyarakat,” ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: