DPW Perempuan Bangsa Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Desa Keban Agung

DPW Perempuan Bangsa Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Desa Keban Agung

Penyerahan bantuan di Desa Keban Agung langsung dipimpin oleh Ketua DPW Perempuan Bangsa, Bunda Nuri didampingi Sekretaris DPW PB PKB Sumsel Nur'aini dan Ketua PB PKB Lahat, Wiwin Andaini dan beberapa pengurus. --

LAHAT, LAHATPOS.COBantuan untuk warga yang terdampak banjir terus mengalir di Desa Keban Agung Kecamatan Mulai Sebingkai Kabupaten Lahat.

Kali ini datang dari DPW Perempuan Bangsa, Senin 3 April 2023.

Penyerahan bantuan langsung dipimpin oleh Ketua DPW Perempuan Bangsa, Bunda Nuri didampingi Sekretaris DPW PB PKB Sumsel Nur'aini dan Ketua PB PKB Lahat, Wiwin Andaini dan beberapa pengurus. 

Bantuan yang diberikan berupa beras, sembako dan mie instan. 

BACA JUGA:Desa ini Hanya Punya Satu Pemilih Baru

Diterima langsung oleh Tamadin, Kades Desa Keban Agung, Mulak Sebingkai.

Ketua DPW Perempuan Bangsa, Bunda Nuri mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian DPW Perempuan Bangsa Sumsel, terhadap warga Kabupaten Lahat yang terdampak banjir pada 9 Maret 2023 lalu.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir. Terlebih di bulan Ramadan, sembako diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir,” ucapnya.

Tamadin, Kades Desa Keban Agung, Mulak Sebingkai mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPW Perempuan Bangsa yang telah peduli terhadap warga terdampak banjir.

BACA JUGA:Wisata Pemandian Luko Indah Butuh Sentuhan

“Kami mewakili warga yang terdampak banjir di Keban Agung mengucapkan terima kepada DPW Perempuan Bangsa atas bantuan yang telah diberikan ini. Kami mendoakan semoga DPW Perempuan Bangsa selalu maju,” ungkapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: