Pemda Lahat

Pimpin Prosesi Pemakaman Almarhum Serma Asroni, Dandim Sampaikan Belasungkawa

Pimpin Prosesi Pemakaman Almarhum Serma Asroni, Dandim Sampaikan Belasungkawa

Dandim 0405 Lahat, Letkol Toni Oki Priyono SIP didampingi jajaran Kodim 0405 Lahat pimpin prosesi pemakaman almarhum Serma Asroni di Desa Muara Siban Kabupaten Lahat, Senin, 27 Maret 2023.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Dandim 0405 Lahat, Letkol Toni Oki Priyono SIP didampingi jajaran Kodim 0405 Lahat pimpin prosesi pemakaman almarhum Serma Asroni di Desa Muara Siban Kabupaten Lahat, Senin, 27 Maret 2023.

Diketahui, Serma Asroni sudah mengabdikan dirinya di jajaran TNI selama lebih kurang 25 tahun dan sudah mengabdi diberbagai tempat dan yang terakhir bertugas menjadi anggota Koramil 405/08 Kota Agung yang juga merupakan Babinsa Desa Danau Belidang Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat.


--

Dari pantauan media lahapos.co, prosesi pemakaman dimulai di Desa Muara Siban Kecamatan Lahat  dan berjalan dengan khidmat dengan inspektur upacara Dandim 0405 Letkol Toni Oki Priyono SIP. 

Dalam prosesi upacara pemakaman, penyerahan jenazah di Desa Muara Siban diisi dengan sambutan ahli musibah oleh  Drs Erlambang MM yang merupakan Camat Merapi Barat yang sekaligus merupakan tuan rumah dan sekaligus menyerahkan jenazah untuk diupacarakan dengan prosesi pemakaman secara militer kepada Kodim 0405 Lahat.

BACA JUGA:Desa Wanaraya Kembangkan Budidaya Ikan Lele

"Kami mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah membantu prosesi pemakaman saudara kami, baik dari jajaran Kodim 0405 Lahat dan seluruh masyarakat yang terlibat. Kita sama-sama berdoa semoga almarhum diterima disisi-Nya dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT," ujarnya.

Prosesi pemakaman dilanjutkan di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai dan almarhum dimakamkan di pemakaman keluarga Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai yang juga bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 0405 Letkol Toni Oki Priyono SIP serta komandan upacara dipimpin Danramil 405/08 Kota Agung Kapten Inf Heru Winardi Amd.

Dalam prosesi pemakaman di Desa Keban Agung, sambutan dari ahli musibah di sampaikan perwakilan keluarga yang disampaikan oleh Dr Utui Tatang Suntani S.T.MM yang juga merupakan Kepala SMA Negeri 1 Kecamatan Merapi Barat.

Dandim 0405 Letkol Toni Oki Priyono mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya almarhum Serma Asroni. Almarhum merupakan sosok yang disiplin, rajin, sehingga bisa menjadi panutan kita semua.

BACA JUGA:Pusat Pengobatan Vitalitas Abah Jaya Hadir di Depok, WA. 085793401108

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada almarhum Serma Asroni atas pengabdian dan dedikasinya selama menjadi prajurit TNI yang telah bertugas di Kabupaten Lahat"

"Jajaran Kodim 0405 Lahat mengucapkan selamat jalan kepada Serma Asroni semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bisa di 

berikan kesabaran dan keikhlasan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: