Pisah Sambut Dandim 0405 Lahat Penuh Haru, Letkol Toni Oki Priyono : Banyak Kenangan Indah

Pisah Sambut Dandim 0405 Lahat Penuh Haru, Letkol Toni Oki Priyono : Banyak Kenangan Indah

Pisah sambut Dandim 0405-Lahat Letkol Toni Oki Priyono S.I.P dengan Dandim yang baru --

LAHATPOS.CO, Lahat - Pisah sambut Dandim 0405 Lahat yang lama Letkol Toni Oki Priyono S.I.P berlangsung penuh haru.

"Selama bertugas di Kodim 0405 Lahat banyak kenangan yang indah dengan suasana kehangatan dan keramahan yang dirasakan dari kalangan masyarakat dari 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Lahat,Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam"

Hal ini disampaikan Dandim 0405 Lahat yang lama Letkol Toni Oki Priyono S.I.P saat sambutan dalam acara kegiatan pisah sambut Dandim 0405 Lahat yang dilaksanakan di Gedung Juang Makodim 0405 Lahat Jln. Residen A. Razak Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat Kabupten Lahat. Kamis 7 Desember 2023.

Pejabat lama Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P  mengatakan, Waktu saat bertugas di Kodim 0405-Lahat berjalan begitu cepat hampir 1 tahun 9 bulan bertugas di Kodim 0405 Lahat yang membawahi 3 Kabupaten Kota terasa begitu cepat berlalu, Alhamdulillah pada hari ini kami juga dilepas dengan penuh kehangatan" Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Selama melaksanakan tugas di Kodim 0405/Lahat yang membawahi 3 Kabupaten Kota ini, tentunya kami banyak mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah Kota, kami merasakan banyak pengalaman yang didapatkan selama bertugas di Kodim 0405/Lahat."

"Kami ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0405 Lahat, seluruh Forkompimda di 3 wilayah Kabupaten, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam serta seluruh masyarakat yang selama ini memberikan suasana keramahan dan kehangatan serta selalu membantu dan mendukung selama bertugas di Kodim 0405 Lahat"

Pada kesempatan tersebut Letkol Toni juga mengucapkan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan selama  menjabat di Kodim 0405/Lahat, serta mohon do'a restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru, agar memperoleh perlindungan dari Allah SWT" Tutupnya.

Sementara pejabat baru Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE, M.I.P yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon Taruna Dewasa Mentar Akademi Militer, kini dipercaya untuk menjabat sebagai Dandim 0405 Lahat menggantikan Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P yang saat ini menempati jabatan baru sebagai Waasops Divisi 3 Kostrad.

Letkol Inf Asis Kamaruddin SE, M.I.P mengatakan. Sebagai warga baru di satuan ini, tentunya kami perlu bimbingan dan pembinaan dari para senior, kepala daerah dan Forkompimda di 3 daerah.

"Kodim 0405 Lahat ini membawahi 3 Kabupaten Kota yakni, Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam tentunya agar dapat diterima dan mohon kerjasama selama bertugas di Kodim 0405-Lahat" Ucapnya.

Dirinya juga akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik kepada prajurit dan masyarakat sehingga kekompakkan, kebersamaan maupun kesolidan terus terbangun.

"Kami juga berharap agar kiranya kepada Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P untuk memberikan wawasan dan pengetahuan, agar nantinya terhubung koneksi yang aman, nyaman dan kondusif," Tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: