PT Long Daliq Primacoal Salurkan Bantuan Banjir Bandang Kabupaten Lahat

PT Long Daliq Primacoal Salurkan Bantuan Banjir Bandang Kabupaten Lahat

PT Long Daliq Primacoal dan PT Andamas Global Energi (ANDAMAS Group), membagikan bantuan kepada korban musibah bencana banjir bandang Kabupaten Lahat dan sekitarnya.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Area - PT Long Daliq Primacoal dan PT Andamas Global Energi (ANDAMAS Group), membagikan bantuan kepada korban musibah bencana banjir bandang Kabupaten Lahat dan sekitarnya, Sabtu 11 Maret 2023.

Bantuan ini berupa 1100 karung beras dan 275 air mineral serta 275 mie instan.


--

CSR Head PT Long Daliq Primacoal Moh. Erfan menuturkan, bantuan ini disalurkan kepada desa yang terdampak terdiri dari beberapa desa di Kecamatan Merapi Timur dan Kecamatan Merapi Barat serta Kabupaten Lahat.

Dalam menyalurkan bantuan Tim ERT (Emergency Response Team) bersama tim CSR PT Long Daliq Primacoal mendistribusikan bantuan langsung ke desa-desa yang terdampak banjir.


--

Menurut Moh. Erfan, bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban dan kesulitan warga yang terdampak langsung musibah banjir khususnya dalam bentuk makanan.

"Semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan kepada warga yang terdampak banjir, dan juga semoga bencana cepat selesai dan tidak terulang lagi pada masa yang akan datang," ujarnya.

Aldiansah, salah satu perwakilan Kepala Desa yang mendapatkan bantuan mengucapkan, terima kasih kepada PT Long Daliq Primacoal dan Andamas Global Energi atas bantuan yang diberikan.

"Ya alhamdulillah kami sangat terbantu dengan adanya bantuan dari PT LDP Dan Andamas Global Energi”

"Mewakili masyarakat kami mengucapkan terima kasih semoga bantuan dapat bermanfaat dan dapat meringankan masyarakat yang terdampak," ucapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: