TNI Polri Bantu Warga Bersihkan Sisa Sampah Pasca Banjir

TNI Polri Bantu Warga Bersihkan Sisa Sampah Pasca Banjir

TNI Polri beserta unsur tripika Kecamatan Jarai bahu membahu bantu warga bersihkan sisa sampah pasca banjir bandang di Kecamatan Jarai-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Jarai- Aksi peduli kolaborasi antara TNI/Polri sektor Kecamatan Jarai bahu-membahu dalam membantu warga membersihkan sampah dan sisa lumpur akibat terkena bencana banjir bandang, di Desa Tiga Serangkai Kecamatan Jarai, Jumat 10 Maret 2023.

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK melalui Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE yang turun langsung memimpin kegiatan tersebut mengatakan, puluhan personel dikerahkan untuk membersihkan sisa-sisa pasca banjir.

”Hari ini saya bersama anggota Polsek Jarai serta tim evakuasi lainnya bersama-sama rekan – rekan TNI membantu masyarakat membersihkan lokasi paska bencana banjir di wilayah hukum kita” ujarnya.

Kapolsek berharap dengan sinergitas dari TNI – Polri bersama pihak pemerintah Kecamatan Jarai serta masyarakat dapat secepatnya bisa mengembalikan aktivitas masyarakat kembali normal.

“Semoga dengan adanya gotong royong aeperti ini secepatnya mampu membersihkan sisa-sisa material yang terbawa arus banjir," ungkapnya

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Jarai untuk tetap waspada dengan cuaca Ekstrem seperti sekarang ini, karena bencana alam tidak bisa diduga datangnya.

“Mari kita juga berdoa, semoga kedepannya tidak terjadi lagi bencana alam yang menimpa masyarakat di Kabupaten Lahat khususnya di Kecamatan Jarai,” pungkasnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: