Polri Luncurkan Program Beyond Trust Tahun 2024, Ini Tujuannya

Polri Luncurkan Program Beyond Trust Tahun 2024, Ini Tujuannya

Polri luncurkan program Beyond Trust tahun 2024, ini tujuannya.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Polri luncurkan program Beyond Trust Tahun 2024, anev posko presisi. Polri menggelar analisa dan evaluasi (anev) Quick Wins Presisi Triwulan IV tahun 2023 dan Sosialisasi Beyond Trust Presisi Triwulan I tahun 2024 di Posko Presisi, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (24/1). 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., yang didampingi oleh Asrena Polri Irjen Pol Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H., Kadiv TIK Polri Irjen Pol. Slamet Uliandi, S.I.K., selaku Kaposko Presisi.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh jajaran Pejabat Utama Mabes Polri. 

Pada pertemuan ini, Polri meluncurkan program Beyond Trust Presisi 2024 yang merupakan keberlanjutan dari Quick Wins Presisi. 

BACA JUGA:Taurus Harus Terima Kenyataan, Ramalan Zodiak Kamis 25 Januari 2024

BACA JUGA:Bulan K3 Nasional Tahun 2024, PT Budi Gema Gempita Gelar Sosialisasi K3 Di SMK Negeri 1 Merapi Timur

Diketahui program ini terdiri atas 4 kebijakan, 8 program kerja, dan 16 kegiatan dengan tujuan dapat mentransformasikan tingkat kepercayaan publik melampaui harapan masyarakat terhadap Polri. 

"Tujuan utama Program Beyond Trust Presisi 2024 adalah mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri," jelas Kaposko Presisi Irjen Pol. Slamet Uliandi, S.I.K.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: