Pemda Lahat

HUT ke 77, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVI Kodim 0405/Lahat Melakukan Bakti Sosial dan Anjangsana

HUT ke 77, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVI Kodim 0405/Lahat Melakukan Bakti Sosial dan Anjangsana

Memberikan santunan kepada Panti Asuhan Darul Fallah.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Jajaran Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVI Kodim 0405/Lahat melakukan bakti sosial dan anjangsana. Dalam rangka HUT ke 77 Persit Kartika Candra Kirana, Kamis 2 Maret 2023, pukul 08.30 WIB.

Bakti sosial dan anjangsana dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVI Kodim 0405/Lahat, Ibu Ela Toni Oky Priyono.

Hadir juga Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0405/Lahat, Ibu Ira Wati Ridwan Efendi beserta 3 orang anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVI Kodim 0405/Lahat. Kemudian, Sertu M Choirul (selaku rohani) dan Kopda Daved (driver).


--

Tempat-tempat yang dikunjungi antara lain, Panti Asuhan Putra/Putri Darul Fallah di Penghijauan, Bandar Jaya Lahat.

Kemudian, anjangsana ke ke diaman Bapak Serda Jusran dan ibu Rahma Elfazia, anjangsana ke kediaman Bapak Sertu Adi Hermanto dan Ibu Tati, dan anjangsana ke kediaman Ibu Pepi, istri almarhum Sertu Ahmad Fauzi.


--

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVI Kodim 0405/Lahat, Ibu Ela Toni Oky Priyono, melalui Pasi Intel Kodim 0405/Lahat, Lettu Inf. Hendro Purnomo menyampaikan, kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini sebagai bentuk program berbagi, dalam rangka momentun HUT ke 77 Persit Kartika Candra Kirana. Sekaligus membantu meringankan beban ekonomi bapak ibu yang dikunjungi. 

Adapun jenis bantuan yang diberikan diantaranya, beras, indomie, telur, minyak sayur, dana pembinaan panti. Termasuk bantuan biaya berobat anak Serda Jusran An. M Jibril Alfati, bantuan biaya berobat anak Sertu Andi Hermanto An. Kirana, dan bantuan sembako untuk Ibu Pepi.

“Kami harap semoga bantuan sosial ini bermanfaat. Kami juga mendoakan mereka yang sedang menderita sakit diberikan kesembuhan,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: