Sambut Kunjungan Waka Polri ke Polda Sumsel, ini Kegiatan Polres Lahat

Sambut Kunjungan Waka Polri ke Polda Sumsel, ini Kegiatan Polres Lahat

Sambut kunjungan Waka Polri ke Polda Sumsel, ini kegiatan Polres Lahat.-Foto : dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Sambut kunjungan Waka Polri ke Polda Sumsel. Kegiatan Polres Lahat kegiatan bhakti kesehatan dan bakti sosial.

Yakni, pengobatan gratis dan pembagian sembako, Kamis 9 November 2023.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT, melalui Waka Polres Lahat Kompol Roy Aprian Tambunan MT SIK.

Pengobatan gratis dan pembagian sembako berupa beras seberat 10 Kilogram per orang kepada masyarakat di lingkungan mako Polres Lahat

Giat bhakti kesehatan dan bakti sosial dilaksanakan serentak di jajaran Polda Sumsel dalam rangka menerima kunjungan bapak Waka Polri Komjen Drs Agus Andrianto SH MH dan rombongan ke Polda Sumsel. 

Waka Polri disambut langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo SIK dan pejabat utama Polda Sumsel beserta para kapolres jajaran Polda Sumsel. 

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengatakan, kunjungan dalam rangka pengecekan Quick Wind dan untuk memastikan program tersebut sudah berjalan atau belum.

Dalam giat tersebut ada didalanya giat, bhakti kesehatan, bakti sosial, bansos, berupa bedah rumah, pembuatan sumur bor dan pemberian sembako. 

Giat dipusatkan di GOR Jakabaring Palembang dan disiarkan langsung melalui zoom oleh polres jajaran Polda Sumatera Selatan. 

Diharapkan dengan adanya kepedulian Polri khususnya Polres Lahat dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dan lansia, sedikit banyak sudah bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: