Setelah Resmikan Mushola An-Nur, ini Harapan Camat Merapi Selatan

Setelah Resmikan Mushola An-Nur, ini Harapan Camat Merapi Selatan

Acara peresmian Musholah An-Nur di area Kantor Camat Merapi Selatan Kabupaten Lahat.--

LAHATPOS.CO, Merapi Selatan - Camat Merapi Selatan A Hadi Wijaya SE MM mengadakan syukuran meresmikan Musholah An-Nur di area Kantor Camat Merapi Selatan Kabupaten Lahat, Kamis,26 Januari 2023.

Hadir juga dalam peresmian Mushola An -Nur, Staf Kantor Camat, Kades Se-Kecamatan Merapi Selatan, perusahaan PT Ansaf, Kepala Puskesmas Perangai, Ketua TP PKK Kecamatan beserta anggota, TP PKK Desa beserta anggota serta tamu undangan. 

Dengan telah selesainya pembangunan musholah di area Kantor Camat Merapi Selatan, Camat Merapi Selatan A Hadi Wijaya SE MM berharap agar staf kantor Camat Merapi Selatan khususnya dan masyarakat pada umumnya dapat lebih  meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Dengan cara dipergunakannya Mushola An -Nur ini setiap saat.

Dalam kesempatan itu Camat Merapi Selatan A Hadi Wijaya SE MM juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan Musholah An-Nur ini.

Semoga kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan Musholah ini dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah.

Karena sesuai dengan hadist bahwa setelah manusia meninggal maka terputuslah semua amalan manusia tersebut kecuali tiga perkara.

"Yang pertama adalah sedekah jariyah yang selalu mengalir pahalanya selama sedekah jariyah tersebut di gunakan"

Yang  kedua adalah ilmu agama yang bermanfaat yang  selalu diamalkan.

Dan yang ketiga adalah doa anak yang sholeh yang selalu mendoakan kedua orang tuanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: