YM Kedatangan Tamu dari Merapi, Sampaikan Keluhan Mulai dari Kades Tidak Adil, Debu Batubara dan Calon Wabup

YM Kedatangan Tamu dari Merapi, Sampaikan Keluhan Mulai dari Kades Tidak Adil, Debu Batubara dan Calon Wabup

YM Kedatangan Tamu dari Merapi, Sampaikan Keluhan Mulai dari Kades Tidak Adil, Debu Batubara hingga Calon Wabup.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - YM kedatangan tamu dari Merapi, sampaikan keluhan mulai dari kades tidak adil, debu batubara hingga calon wabup. Warga dari Kecamatan Merapi Area ini berkesempatan dapat bertemu dengan Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST, Minggu 29 April 2024.

Disela sela kesibukannya, Yulius Maulana (YM) ST menerima langsung kehadiran warga dari Kecamatan Merapi Area.

Tidak sampai disitu, warga juga meminta Yulius Maulana (YM) agar segera membentuk tim di Kecamatan Merapi Area.


Warga Merapi Area saat bertemu dengan Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST.-Foto: lahatpos.co-

Riswan Junaidi dari Desa Gunung Kembang meminta kepada Yulius Maulana (YM) agar segera membentuk tim, dan segera direalisasikan.

“Kami meminta kepada Bapak Yulius Maulana untuk segera ditentukan siapa siapa koordinator tim 10 siapa, tim 15 siapa dan tim 20 siapa? Kemudian koordinator kecamatan siapa di masing masing kecamatan," ungkap Riswan.

Selanjutnya Ansori dari Merapi Barat, secara langsung menyatakan dia dan rombongan sangat mendukung pencalonan Yulius Maulana.

"Kami siap mendukung Pak YM, semoga nanti Pak Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat," ungkap Ansori.

Ansori juga menyampaikan keluh kesah yang warga di desanya rasakan. Dimana tidak adanya transparansi kades tentang bantuan yang diterima desa. 

"Kami ini merasakan tidak adanya transparansi dari kades kami atas bantuan-bantuan beberapa PT untuk desa kami," imbuhnya.

Ia pun tak luput mengeluhkan soal debu angkutan batu bara. Mereka menginginkan truk truk angkutan batu bara itu jalannya dipindahkan. 

Dan juga meminta kalau bisa calon wakil bupati itu dari Merapi Area. 

"Kalau bisa untuk calon wakil bupati itu dari Merapi Area. Silahkan pilih siapa saja, kalau mau pilih saya jadi juga," usulnya disambut gelak tawa hadirin.

Menanggapi mengenai pengukuhan seluruh tim, Yulius menegaskan, nanti ada saatnya semua akan dilantik dan di SK kan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: