Kapolsek Merapi AKP Husen Achmad Kumpulkan Kades se Merapi Area, Ada Apa Ya

Kapolsek Merapi AKP Husen Achmad Kumpulkan Kades se Merapi Area, Ada Apa Ya

Rapat kordinasi Polsek Merapi dan Forkopimcam Merapi Area --

LAHATPOS.CO, Merapi barat  - Kapolsek Merapi AKP Husen Achmad SH undang seluruh kepala Desa Se-Kecamatan Merapi area yaitu Kecamatan Merapi Barat, Kecamatan Merapi Timur dan Kecamatan Merapi Selatan di ruang aula Mapolsek Merapi.

Dalam kesempatan ini hadir juga Camat Merapi barat Drs Erlambang MM, Camat Merapi timur Aria Pulun SE dan Camat Merapi Selatan Sabarudin SE, Danramil yang diwakili Batituud Serma Rendi dan Panwaslucam Merapi Area.

Kepada lahatpos.co Rabu 14 Desember 2023 Kapolsek Merapi AKP Husen Achmad SH mengatakan, Hari ini pihak Polsek Merapi mengundang seluruh kepala desa di Kecamatan Merapi Area dalam rangka kordinasi menjelang Pemilu yang akan datang.

"Ya tujuan kita mengundang seluruh Camat Merapi Area, seluruh Kades termasuk Panwaslucam Merapi Area untuk rapat kordinasi menjelang Pemilu yang akan datang" ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, Tujuan diadakannya pertemuan ini sebagai bentuk untuk mendukung mensukseskan Pemilu yang akan datang agar Pemilu bisa berjalan lancar, aman dan damai"

Selain itu sambung Kapolsek, Kegiatan ini merupakan bentuk kerja sama antara pihak Forkopimcam dan Polsek Merapi dengan mengundang rekan-rekan kepala desa, panitia Pemilu Kecamatan, panitia Pengawas Kecamatan untuk rapat kordinasi dalam rangka melihat situasi terkini dalam rangka Pemilu ini supaya berjalan aman, tertib, lancar dan tidak ada masalah dalam melaksanakan pelaksanaan Pemilu maupun pasca pemilu"

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir baik dari kepala desa, seluruh Camat Merapi Area, Danramil Merapi yang di wakili Batuud Rendi juga para Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa.

Dengan adanya rapat kordinasi ini Kapolsek menginginkan agar semua tahapan Pemilu yang akan datang  khususnya untuk wilayah Merapi Area bisa berjalan aman, tertib, lancar dan tidak ada masalah.

"Dan hasil rapat kordinasi tadi alhamdulilah semua yang hadir sepakat jika ada masalah sekecil apapun maka semua akan dikordinasikan dengan harapan agar masalah tersebut tidak meluas dan tidak melebar dan bisa di selesaikan di tingkat bawah yaitu di tingkat kecamatan " harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: