Sebagai Putra Daerah Jambi, Wamenaker Afriansyah Noor Harapkan ini kepada SKK Migas dan KKKS PetroChina

Sebagai Putra Daerah Jambi, Wamenaker Afriansyah Noor Harapkan ini kepada SKK Migas dan KKKS PetroChina

Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) Republik Indonesia Afriansyah Noor melakukan kunjungan di area NEB#9 dan area WBD-7 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. --

BACA JUGA:Ini Kronologis Perempuan dari Lahat Kena Korban Hipnotis

Selanjutnya ia juga mengungkapkan harapan untuk tetap mendapatkan dukungan dari semua lapisan masyarakat, pemerintahan dan institusi-institusi yang selama ini menjadi mitra hulu migas dalam menjalankan operasional di lapangan. 

Kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk penyelesaian permasalahan yang terjadi saat ini.

Kedepan kami juga ingin mengajak semua pihak untuk terus mendoakan agar semua korban yang saat ini masih dalam perawatan kiranya akan segera pulih dan kembali kepada keluarganya.

Tak lupa kami menaruh harapan besar agar kegiatan hulu migas ini dapat kembali berjalan jauh lebih baik untuk mencapai target yang dititipkan Pemerintah, sehingga dapat  memberikan manfaat yang besar untuk daerah, pemerintah dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Arie. 

BACA JUGA:Kasihan Perempuan dari Lahat ini, Kena Hipnotis Cincin Harga Rp6 Juta Lenyap

Sebagaimana target yang diberikan bagi industri hulu migas untuk menjaga ketahanan energi nasional. 

Ditengah musibah ini SKK Migas – PetroChina tetap harus memastikan bahwa seluruh operasional produksi migas untuk pemenuhan ketahanan energi berjalan normal. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co