Sebagai Putra Daerah Jambi, Wamenaker Afriansyah Noor Harapkan ini kepada SKK Migas dan KKKS PetroChina

Sebagai Putra Daerah Jambi, Wamenaker Afriansyah Noor Harapkan ini kepada SKK Migas dan KKKS PetroChina

Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) Republik Indonesia Afriansyah Noor melakukan kunjungan di area NEB#9 dan area WBD-7 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. --

JAMBI, LAHATPOS.CO – Wakil Menteri Tenaga Kerja (Wamenaker) Republik Indonesia Afriansyah Noor melakukan kunjungan di area NEB#9 dan area WBD-7 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi JAMBI

SKK Migas bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PetroChina International Jabung Ltd menerima kunjungan Wamenaker.

Dalam kunjungan ini, Afriansyah diterima oleh VP Human Resources & Relations PetroChina Dencio Renato Boele beserta jajaran, Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie P mewakili Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, serta Perwakilan dari Divisi SDMSO SKK Migas pusat Veronica Risna.

Usai meninjau langsung ke lapangan dan mendengar langsung paparan dari tim PetroChina. 

BACA JUGA:Berbagai Macam Jajanan Bu De Melda Lahat, Sudah Ada Pelanggan Tetap

Terkait pemberian manfaat kepada masyarakat yang telah dilakukan PetroChina. 

Afriansyah menyampaikan bahwa sebagai putra daerah, Jambi ia mengharapkan agar SKK Migas dan KKKS PetroChina dapat meluruskan kembali informasi yang keliru terkait program pengembangan masyarakat.

Persoalan rekrutment tenaga kerja lokal kepada masyarakat di daerah. 

Hal tersebut dikatakan Afriansyah untuk memberikan informasi yang benar terkait manfaat apa saja yang muncul atas hadirnya kegiatan hulu migas di daerah. 

BACA JUGA:Ini Kronologis Perempuan dari Lahat Kena Korban Hipnotis

Wamenaker juga menyampaikan apresiasi atas prestasi-prestasi yang telah diraih PetroChina. 

Dalam hal mendukung program pemerintah untuk membangkitkan ekonomi masyarakat, melalui program pengembangan masyarakatnya yang sudah dilakukan KKKS PetroChina dengan baik. 

Afriansyah menyebutkan bahwa atas musibah yang terjadi tidak ada yang menghendaki. 

Untuk itu berdasarkan hasil investigasi langsung ke lapangan, Ia menyampaikan bahwa penanganan yang dilakukan oleh SKK Migas – KKKS PetroChina telah dilakukan dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co