Jadi Irup HAB Kemenag ke 77 Tahun 2023, Ini yang Disampaikan Gubernur Herman Deru

Jadi Irup HAB Kemenag ke 77 Tahun 2023, Ini yang Disampaikan Gubernur Herman Deru

Foto bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru.--

Pada peringatan HAB ini juga Gubernur Sumsel Herman Deru berkenan menyematan tanda   kehormatan Satyalencana Karya Satya kepada ASN Kementerian Agama yang telah mengabdi selama 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 tahun, serta memberikan penghargaan kepada para pelajar yang berprestasi.

Sedangkan di Lahat, sebagai mitra kepemerintahan di momen momen seperti ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) ikut serta berpartisipasi. Salah satunya ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag) yang ada di Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Korban Menjerit Histeris Dengar Putusan Hakim PN Lahat, Kasus Kekerasan Seksual

BACA JUGA:Viral, 6 Pelajar SMP Mabuk Minum Bensin Premium, ini Link Videonya

Momen hari jadi yang ke 77 Kementerian Agama ini, pihak BRI memberi bantuan seragam pegawai Kemenag yang ada di Kabupaten Lahat.

Yaitu berjumlah 98 pcsl baju seragam untuk para pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat.

Seragam ini akan dibagikan kepada mulai dari tenaga honorer sampai yang pegawai tetap (ASN). 

“Semua dapat,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Drs H Rusidi Dja’far MM, melalui Ketua Panitia HAB ke-77 Kementerian Agama, H Khairul Saleh SAg MM dibincangi diruang kerjanya, Selasa 3 Januari 2023.

BACA JUGA:Panen Padi Gunakan Alat Canggih, Babinsa Koramil 405-04/Ulu Musi Monitor

BACA JUGA:Dua Babinsa Koramil 405-12/Kota Lahat Monitor Penertiban PKL depan Balai Yasa

Khairul Saleh mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan BRI Cabang Lahat beserta jajarannya, yang telah memberikan bantuan seragam ini. 

Puncak HAB ke 77 Kementerian Agama di Kabupaten Lahat

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat menggelar puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama pada Selasa 3 Januari 2023.

Puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 77 Kementerian Agama dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM.

Lalu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat Drs H Rusidi D'jafar MM, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Ketua MUI Lahat, Ketua PDM Muhammadiyah Lahat, Ketua PC NU Lahat, Kepala Dinas, Kabag, Kaban dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, dan jajaran dilingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: