Holda Bakal Calon Gubernur Gaungkan Ekonomi Hijau untuk Sumsel Sejahtera, Tuangkan 9 Program Masa Depan

Holda Bakal Calon Gubernur Gaungkan Ekonomi Hijau untuk Sumsel Sejahtera, Tuangkan 9 Program Masa Depan

Ir Hj Holda MSi--

Lahatpos.co - Ir Hj Holda MSi berencana maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel dengan visi misi ; Ekonomi Hijau untuk Sumsel Sejahtera.

 

Ekonomi Hijau adalah dengan tujuan meningkatkan Kualitas Hidup Rakyat Sumsel, Berkeadilan Sosial, dan Kelestarian Lingkungan. 

 

Hj Holda menyampaikan bahwa visi misi ini diimplementasikan melalui program masa depan. Yaitu, (1) Meningkatkan investasi dan lowongan kerja. (2) Membangun tehnologi Agribisnis, Industrialisasi Desa dan Wirausaha yang Andal. 

 

(3) Ketersediaan Sarana Pendidikan yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. (4) Layanan Kesehatan yang Terbaik, Nyaman dan Adil. 

 

"Tidak kalah penting yakni kelima, meningkatkan Infrastruktur dan Moda Transportasi yang Terintegrasi. Keenam yaitu, kemudahaan akses Pembiayaan bagi pelaku usaha dan BUMD," tuturnya, Minggu 5 Mei 2024. 

 

Selanjutnya, adalah (7) Melestarikan Seni Budaya dan Pariwisata. (8) Meningkatkan Sarana Ibadah dan Kerukunan Beragama. (9) Menjaga Kelestarian Hutan di Sumsel sebagai paru paru dunia dan sumber kesejahteraan. Program yang dituangkannya agar dapat keluar dari zona 10 provinsi termiskin. 

 

"InsyaAllah program masa depan ini bermuara pada pembangun Sumsel Sejahterah," tutur Hj Holda melalui Tim Pemenangan Vivi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co