Hari Jadi Kementerian Agama, BRI Lahat Berikan ini

Hari Jadi Kementerian Agama, BRI Lahat Berikan ini

Momen hari jadi yang ke 77 Kementerian Agama ini, pihak BRI memberi bantuan seragam pegawai Kemenag yang ada di Kabupaten Lahat.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Sebagai mitra kepemerintahan di momen momen seperti ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) ikut serta berpartisipasi.

Salah satunya ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag) yang ada di Kabupaten Lahat.

Momen hari jadi yang ke 77 Kementerian Agama ini, pihak BRI memberi bantuan seragam pegawai Kemenag yang ada di Kabupaten Lahat.

Yaitu berjumlah 98 pcsl baju seragam untuk para pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Puncak Peringatan HAB ke-77 Kementerian Agama di Kabupaten Lahat Berjalan Sukses dan Lancar

BACA JUGA:Keren, Ini Pakaian yang di Pakai di Puncak Acara HAB Kemenag

BACA JUGA:Dari Puncak Peringatan HAB Kementerian Agama sampai Takziah ke Desa Penandingan Mulak Sebingkai

Seragam ini akan dibagikan kepada mulai dari tenaga honorer sampai yang pegawai tetap (ASN). 

“Semua dapat,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Drs H Rusidi Dja’far MM, melalui Ketua Panitia HAB ke-77 Kementerian Agama, H Khairul Saleh SAg MM dibincangi diruang kerjanya, Selasa 3 Januari 2023.

Khairul Saleh mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan BRI Cabang Lahat beserta jajarannya, yang telah memberikan bantuan seragam ini. 

Disisi lain, Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 77 dilakukan secara serentak di Indonesia. Tak terkecuali di Provinsi Sumatera Selatan.

Seluruh Kantor Kementerian Agama di bawah naungan Kanwil Kementerian Agama, melakukan upacara.

Di tingkat wilayah Kementerian Agama, upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 77, berlangsung di halaman rumah dinas Gubernur Sumsel, Griya Agung Palembang, Selasa 3 Januari 2023.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru   didaulat menjadi inspektur upacara (Irup) peringatan Hari Amal Bhakti (HAB)  Kementerian Agama (Kemenag) ke 77 Tingkat Provinsi Sumsel yang dipusatkan di halaman rumah dinas Gubernur Griya Agung Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: