Bupati Empat Lawang Jalan Santai Bersama Alumni Smansapala

Bupati Empat Lawang Jalan Santai Bersama Alumni Smansapala

Bupati Empat Lawang didampingi Ketua TP-PKK Empat Lawang saat jalan santai bersama Alumni SMA Negeri 1 Tebing Tinggi.--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Ribuan masyarakat Kabupaten Empat Lawang antusias mengikuti jalan santai, bersama Bupati Empat Lawang, Jum'at (23/12).

Jalan santai ini dalam rangka reoni Akbar SMA Negeri 1 Tebing Tinggi angkatan tahun 1990 yang juga diikuti alumni lintas generasi dan masyarakat umum.

Jalan santai tersebut bermulai dari lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi dan finish di lapangan Polsek Tebing Tinggi. Kegiatan dilaksanakan dari pukul 6.00 WIB. Dan dibuka langsung oleh Bupati Empat Lawang yang juga merupakan alumni SMA Negeri 1 angkatan tahun 1990.

"Saya baru pulang dari Palembang, bangun subuh langsung shalat, dan bersiap untuk jalan santai. Alhamdulillah masyarakat Kabupaten Empat Lawang sangat antusias dan ikut memeriahkan jalan santai bersama alumni SMANSAPALA," ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

BACA JUGA:Korban Pengeroyokan dan Penganiayaan di PT SMS Lahat Merasa Terancam, Ini Alasannya

Ditempat yang sama, Ketua Umum Ikatan Alumni SMANSAPALA Sopian, mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi masyarakat yang terkhusus untuk para alumni SMANSAPALA, sehingga acarah jalan santai ini berjalan dengan lancar dan sukses.

"Alhamdulillah jalan santai berjalan dengan begitu meriah, antusias masyarakat Kabupaten Empat Lawang terlihat dengan begitu ramainya yang ikut jalan santai, terima kasih kepada masyarakat dan semua tim ikatan alumni SMANSAPALA," pungkasnya. (01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: