Bupati Empat Lawang Lantik 39 Pj Kades

Bupati Empat Lawang Lantik 39 Pj Kades

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad saat melantik 39 Pj Kades di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Sebanyak 39 Pj Kepala Desa (Kades), dilantik Bupati EMPAT LAWANG H Joncik Muhammad, di rumah Dinas Bupati EMPAT LAWANG, Jum'at (23/12).

Pada kesempatan itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, meminta kepada para Pj kades yang baru dilantik agar tetap menjaga amanah yang diberikan oleh masyarakat.

"Jaga kepercayaan masyarakat, bantu masyarakat, bangun desa dengan penuh kreatifitas agar desa bisa berkembang dan maju," ungkap Joncik.

Dirinya juga mengingatkan kepada Pj kades, agar berhati-hati dalam menggunakan anggaran desa. Sebab semuanya tahu untuk membangun desa itu ada anggaran dana desa.

BACA JUGA:Korban Pengeroyokan dan Penganiayaan di PT SMS Lahat Merasa Terancam, Ini Alasannya

"Gunakan anggaran itu sebaik-baik mungkin, jangan disalah gunakan untuk kepentingan diri sendiri dan memperkaya diri sendiri," tegasnya.

Dia juga ditambahkan Joncik, tidak ingin mendengar ada laporan dari masyarakat kalau Pj kades tidak dapat bekerja dengan baik dan tidak membangun desa.

Ditambahkan joncik muhammad, saya tidak ingin ada laporan dari masyarakat bahwa pj kades tidak dapat bekerja dengan baik dan tidak membangun desa, 

"Jika ada saya pastikan saya akan tindak tegas bila perlu langsung kita copot pj kades tersebut, karena saya sebagai kepala daerah sudah diberikan amanah dan mandat untuk menunjuk dan mencopot atau mengganti pj kepala desa," pungkasnya. (01)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: