Muhasabah Akhir Tahun oleh Parendra Zalpani, S. Pd. I (Ustadz dari Lahat)

Muhasabah Akhir Tahun oleh Parendra Zalpani, S. Pd. I (Ustadz dari Lahat)

Parendra Zalpani, S. Pd. I--

Teks Khutbah Jumat oleh Parendra Zalpani, S. Pd. I.

Parendra Zalpani, S. Pd. I adalah Qori dan Penyuluh Agama Islam Non – ASN Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lahat.

Perwakilan Trevel Umroh.

Umroh Aman & Nyaman Bersama Kami, Phone (WA) : 0853 5717 5100.

BACA JUGA:Sarang Tawon Ganggu Warga Desa Suka Cinta Merapi Barat Lahat

Berikut teks Khutbah Jumat dari Parendra Zalpani, S. Pd. I. :

Hadirin Kaum Muslimin Jama'ah Sholat Jum’at Rohimakumullah.

Puji syukur senantiasa marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan kita begitu banyak kenikmatan sehingga kita bisa melaksanakan salah satu kewajiban kita sebagai seorang muslim yaitu menunaikan ibadah sholat Jum’at pada siang hari ini.

Sholawat dan salam selalu tercurahkan kepada junjungan kita, suri tauladan kita, Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan kita semuanya kelak diyaumil akhir senantiasa pada golongan yang mendapatkan syafa’at darinya.

Sebagai seorang khotib kami selalu berwasiat terkhusus kepada diri kami pribadi dan umumnya kepada jama’ah sekalian untuk bersama-sama mari kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. 

Yaitu dengan berusaha menjakankan apa yang diperintahkan oleh Allah SWT dan berusaha pula menjauhi apa yang dilarang dan yang diharamkan-Nya. 

Dana pada kesempatan khutbah Jum’at kali ini khotib akan menyampaikan khutbah jum’at yang berjudul : “Muhasabah Akhir Tahun

Hadirin Kaum Muslimin Jama’ah sholat Jum’at Rohimakumullah.

Pada saat ini kita telah berada di bulan Desember tahun 2022 M. Tepatnya pada Jum'at keempat tanggal 23 Desember 2022 dan Insya Allah jika Allah memberikan kita umur yang panjang sebentar lagi kita akan berjumpa dengan tahun 2023 M.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: