Tebar Ribuan Benih Ikan Lele di Kolam Ikan Polres Empat Lawang

Tebar Ribuan Benih Ikan Lele di Kolam Ikan Polres Empat Lawang

Kabid Tangkap Dinas Perikanan Empat Lawang menyerahkan benih ikan lele ke Kasi Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Dinas Perikanan Kabupaten Empat Lawang, serahkan ribuan benih ikan lele ke Polres Empat Lawang. benih ikan lele tersebut, ditebar di kolam ikan milik Polres Empat Lawang.

Kabid Tangkap pada Dinas Perikanan Kabuapten Empat Lawang Wawan Ismawan, mengatakan, ada 1500 benih ikan lele yang pihaknya serahkan ke polres Empat Lawang, yang kemudian tebar ke kolam ikan milik Polres Empat Lawang.

"Ini juga sekaligus dalam rangka untuk mendukung program ketahanan pangan di Kabuapten Empat Lawang," kata Wawan, Selasa (13/12).

Sementara itu Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasi Humas AKP Hidayat, mengungkapkan, keberadaan kolam ikan tersebut merupakan pemanfaatan lahan kosong yang berada di halaman Mapolres Empat Lawang.

BACA JUGA:Wakil Bupati Lahat H Haryanto Hadiri Puncak Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia

"Ini untuk digunakan sebagai tempat pembudidayaan ikan," ungkap AKP Hidayat.

Untuk benih ikan lele sendiri ditambahakan AKP Hidayat, merupakan bantuan dari Dinas Perikanan Kabupaten Empat Lawang, sebanyak 1500 benih ikan lele.

"Ini sebagai salah satu upaya memberdayakan ekonomi masyarakat, sekaligus mendukung ketahanan pangan di Kabupaten Empat Lawang," pungkasnya. (01)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: