Ribuan Warga Tanjung Payang Ikut Jalan Sehat HUT RI ke 78 Tahun

Ribuan Warga Tanjung Payang Ikut Jalan Sehat HUT RI ke 78 Tahun

Sekda Lahat Chandra SH MM bersama Camat Lahat Selatan Edeales Pokal SSTP MSi, Kades Tanjung Payanga Sapri, dan Sekcam Jimi Saputra SSTP MM mengikuti jalan sehat di Tanjung Payang.--

LAHAT, Lahatpos.co - Ribuan masyarakat Desa Tanjung Payang dan sekitarnya mengikuti acara Jalan Sehat, Minggu, 20 Agustus 2023.

Acara dimulai pukul 07.00 WIB dilepas Bupati Lahat H Cik Ujang SH diwakilkan Sekda Lahat Chandra SH MM di Pasar Tebing Abang, Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 Tahun ini, start dari Pasar Tebing Abang.

Kemudian, berjalan kearah jalan lintas menuju Simpang Empat Tanjung Payang.

Kearah Kantor Desa Tanjung Payang, SMAN 4 Lahat, SMPN 1 Lahat Selatan, Ponpes Al Kautsar.

Lalu, keluar ke jalan lintas, melintasi depan rumah Kades Tanjung Payang, Masjid Nurul Hidayah, dan finish di Pasar Tebing Abang.

Panjang rute sekitar 3 Km.

Pantuan media ini, peserta jalan santai mulai dari orang dewasa, remaja, sampai anak anak. Bahkan ada juga lansia.

Hadir juga, Camat Lahat Selatan Edeales Pokal SSTP MSi, Direktur PDAM Lahat Anda Wijaya, Caleg Partai Demokrat Irfan, BPD, Pol PP, maupun jajaran unsur Pemerintah Desa Tanjung Payang.

Kades Tanjung Payang Sapri menyampaikan, jalan sehat ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun di Desa Tanjung Payang.

Pria disapa Icap juga mengucapkan terima kepada Bupati Lahat H Cik Ujang SH yang diwakili Sekda Lahat Chandra SH MM telah hadir di acara jalan sehat di Tanjung Payang.

Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kelancaran acara jalan sehat ini.

Sementara data dari panitia mencetak sebanyak 2500 kupon undian jalan santai. Kupon yang terbagi kepada peserta sebanyak 1.600 kupon. Sisa kupon tidak dibagikan, dan langsung diamankan. Supaya tidak ada kecurangan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: