Kontrol Pergerakan Inflasi, Empat Babinsa Koramil 405-03/Kikim Monitor OP di Kantor Camat Kimbar

Kontrol Pergerakan Inflasi, Empat Babinsa Koramil 405-03/Kikim Monitor OP di Kantor Camat Kimbar

Empat anggota Babinsa Koramil 405-03/Kikim berada di Kantor Kecamatan Kikm Barat, memantau operasi pasar murah, -Koramil 405-03/Kikim---

KIMBAR, LAHATPOS.CO - Guna mengontrol pergerakan harga komoditi ditingkat pasar serta inflasi, akibat naiknya harga bahan bakar minyak (BBM), empat anggota Babinsa Koramil 405-03/Kikim, Serda Andi Yupiter, Kopda Tri Dedi, Kopda Agus Andika dan Kopda Totok Wijayanto melaksanakan monitoring operasi pasar (OP) di halaman Kantor Kecamatan Kikim Barat.

"Betul, berkat adanya OP murah ini, daya beli masyarakat cukup tinggi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," jelas Danramil 405-03/Kikim, Kapten Arh Oktapian Zulkarnain.

Oktapian Zulkarnain menambahkan, seperti beras, minyak goreng (Migor), telur, gula dan tepung terigu yang merupakan keperluan rumah tangga.

"Sangat membantu sekali, harga di pasaran dengan OP ini tidak terlalu banyak perbedaannya, akan tetapi, membuat penduduk merasakan begitu penting sekali," harapnya.

BACA JUGA:LPMQ Langsung Tanggapi Mushaf Al-Qur'an Salah Cetak Tersebar di Media Sosial

BACA JUGA:Wejangan Presiden RI Joko Widodo untuk Anak anak dan Cucu cucunya

Sementara itu, Camat Kikim Barat, Darwis Salim SE MM mengemukakan, OP yang dilaksanakan ini sudah dinantikan oleh ibu-ibu rumah tangga dimana, apabila harus membeli di warung harganya mahal.

"Makanya mereka rela menunggu dan antri, untuk membeli kebutuhan rumah tangga dengan harga terjangkau," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: