PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Dengarkan Arahan PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni Terkait Hal ini

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Dengarkan Arahan PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni Terkait Hal ini

Foto Bersama PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni-foto IST-for lahatposco

Lahatpos.co - PJ Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP.M.Si didampingi Kepala BPKAD Lahat M.Ghupron D.SE.MM, Kepala Dinas PUPR Mirza Azhari.ST.MT dan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Feryansyah Eka Putra ST MM melakukan silahturahmi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni sekaligus mendengarkan arahan terkait terkait inflasi, stunting, kemiskinan ekstrim, dan karhutla, Rabu 10 Januari 2024.

 

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP.M.Si mengatakan, Alhamdulilah Hari ini bisa silahturahmi dengan PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni, Sekaligus mendengarkan arahan terkait penanganan inflasi, stunting, kemiskinan ekstrim, dan karhutla di provinsi sumatera selatan umumnya, dan Kabupaten Lahat khusunya, ungkapnya.

Dirinya menjelaskan Kabupaten Lahat siap menjalankan apa yang sudah di arahkan oleh pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang dalam hal ini PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni untuk fokus dan benar benar bekerja dalam penanganan terkait inflasi, stunting, kemiskinan ekstrim, dan karhutla di kabupaten Provinsi Sumatera Selatan, tukasnya.

Sementara itu, melansir dari laman resmi Provinsi Pemerintah Sumsel Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni tegaskan Pemerintah Kabupaten dan Kota di Sumsel harus fokus tuntaskan program prioritas. Terdapat lima program prioritas, di antaranya penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), persiapan pemilihan kepala daerah (pilkada), penanganan inflasi, stunting dan menurunkan kemiskinan ekstrem.

"Kita harus semangat dan fokus pada program prioritas, lima program ini harus kita tangani dengan bersama ini yang selalu saya tekankan kepada seluruh pemerintah daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)" kata Fatoni di Ruang Tamu Gubernur Sumsel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co