Ratusan Anak-anak PAUD Unjuk Gigi Gambar Kreatifitas Diatas Kertas

Ratusan Anak-anak PAUD Unjuk Gigi Gambar Kreatifitas Diatas Kertas

Bunda PAUD Lahat menyampaikan arahan kepada anak-anak PAUD, Jumat 9 Desember 2022, -Novri-lahatpos.co--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Bunda PAUD Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang SHut MM menghadiri acara lomba kreatifitas anak usia dini dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) di Gedung SKB.

Turut hadir Juga kepala dinas pendidikan kabupaten Lahat, Ketua IGTK, Ketua Himpaudi Lahat dan kecamatan, wali murid serta seluruh peserta lomba yang terdiri dari anak anak PAUD sekabupaten Lahat. 

Acara tersebut berlangsung sangat meriah, dan terlihat sekali kedekatan bunda PAUD kabupaten Lahat ini dengan anak anak yang hadir disana, 

Dalam sambutannya Lidyawati Cik Ujang SHut MM mengatakan, merasa sangat terharu dan sangat bahagia melihat kreatifitas serta minat dari para peserta yang hadir.

BACA JUGA:Tonton Gratis Malam ini, Argentina vs Belanda Laga Perempat Final Piala Dunia Qatar 2022

"Kegiatan seperti ini sangat positif, bisa meningkatkan kreativitas dan kualitas anak, dalam mengembangkan minat dan bakat serta motivasi sejak usia dini," urainya, Jumat 9 Desember 2022.

Ia menambahkan, yakin anak-anak yang hadir disini akan jadi calon pemimpin di masa yang akan datang, jadi mesti disiapkan dari sekarang untuk membangun kepercayaan diri, semangat, rasa persaudaraan dan jiwa sukacita di dalam diri anak.

"Dimulai dari sejak usia mereka dini, agar nantinya ketika akan memasuki pendidikan di sekolah dasar, anak anak ini sudah memiliki percaya diri yang tinggi," tutup Lidyawati.

Semantara itu, Lindy salah satu wali murid mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena anak anak merasa sangat senang.

BACA JUGA:500 Ribu Ton Beras Luar Negeri akan Masuk Indonesia

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bunda PAUD kabupaten Lahat yang sudah berkenan hadir, dan juga Pemkab Lahat yang selalu mengupayakan yang terbaik khususnya di bidang pendidikan," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: