Festival Kuliner Seganti Setungguan Resmi Dibuka, Disini Lokasinya

Festival Kuliner Seganti Setungguan Resmi Dibuka, Disini Lokasinya

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang S Hut MM melakukan pengguntingan pita tanda dibukanya Festival Kuliner Seganti Setungguan 2023.-Foto Novri Yanto-Lahatpos.co

LAHAT, LAHATPOS.CO - Geliat dunia kuliner di Indonesia saat ini sedang berada di puncak kejayaannya. Terbukti beberapa kuliner di Indonesia berhasil menjadi makanan terlezat yang masuk dalam urutan 10 besar dunia. 

Tak terkecuali di Kabupaten Lahat. Kalau bicara soal kuliner tidak usah diragukan lagi. Mulai dari Ayam Nanas, Gulai Tempoyak hingga Hahancang Tehong yang sudah sangat terkenal hingga mancanegara. 

Nah, untuk Sobat Lahatposco yang mau merasakan sensasi beberapa makanan khas Lahat maupun aneka kudapan dari daerah lain. Bisa banget datang ke Festival Kuliner Seganti Setungguan 2023.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang SHut MM membuka secara resmi Festival Kuliner Seganti Setungguan 2023, Rabu 1 Maret 2023. 

Festival Kuliner Seganti Setungguan 2023 berlangsung mulai dari tanggal 1 Maret hingga 10 hari kedepan yang dilaksanakan di Lapangan Eks MTQ Lahat / Lapangan Seganti Setungguan

Ketua Pelaksana Festival Kuliner Seganti Setungguan, Latifa Sari mengatakan, alhamdulillah dan terima kasih kepada Ibu Lidyawati Cik Ujang S. Hut MM ditengah kesibukanya masih mau hadir dan membuka langsung acara pada hari ini.

“Kami beritahukan bahwa Festival Kuliner Segantu Setungguan ini diadakan selama 10 hari. Dimulai tanggal 1 Maret hari ini,” ujarnya. 

Tujuan diadakan kegiatan ini yaitu menunjang dan memfasilitasi kawan kawan pengusaha asal Kabupaten Lahat.

Supaya lebih mengenalkan produknya ke seluruh masyarakat Kabupaten Lahat.

Mulai dari makanan khas Lahat maupun yang bukan.

“Harapan kami kedepan, Pemerintah Kabupaten Lahat dapat mendukung penuh kegiatan seperti ini,” ucapnya. 

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang SHut MM menyampaikan selamat dan apresiasi untuk ketua panitia, panitia, dan seluruh peserta Festival Kuliner Seganti Setungguan 2023.

“Insyallah kedepan kegiatan ini akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Lidyawati mengatakan, kami dari Ketua TP PKK Kabupaten Lahat beserta Bupati Lahat Bapak Cik Ujang SH siap mendukung dan mensupport kegiatan kegiatan yang sangat positif seperti ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co