Sukses Kejuaraan Ranting Lemkari Lahat

Sukses Kejuaraan Ranting Lemkari Lahat

Berikan penghargaan Ketua panitia Sensei Witan Wijaya/DAN III Karate, memberikan penghargaan kepada peserta meraih juara Kejuaraan Antar Ranting/Dojo Lemkari Pengcab Lahat 2023. --

LAHATPOS.CO, Lahat - Bertempat di Aula Gedung SKB Benteng Tepian Lematang Sabtu (29/07/2023) dilaksanakan Kejuaraan Antar Ranting/Dojo Lemkari Pengcab Lahat 2023. 

Kejuaraan Antar Ranting/Dojo Lemkari Pengcab Lahat 2023 dilakukan untuk yang pertama kali dalam rangka memperingati 15 tahun Lemkari di Bumi Seganti Setungguan, tepatnya pada tanggal 25 Maret 2008 yang didirikan oleh Senpai H Alamsyah (DAN II Karate). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Firiyanto, SPdi anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Fraksi PKS, Bapak Andi Irawan, SPd MPd selaku Ketua Harian Forki Lahat

Beberapa Kepala Sekolah tempat dojo Lemkari berada, Wali Kohai, segenap panitia dan peserta kejuaraan.  

BACA JUGA:Ini Pimpinan Pleno PC Aisyiyah Lahat

Ketua panitia Sensei Witan Wijaya/DAN III Karate dan Sekretaris Senpai Achmad Abdurrohman/DAN I Karate mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak dan segenap panitia yang telah membantu menyiapkan semua  peralatan/perlengkapan demi kelancaran Kejuaraan Antar Ranting/Dojo Lemkari Pengcab Lahat 2023.

"Peserta Kejuaraan Antar Ranting/Dojo Lemkari Pengcab Lahat 2023 berjumlah ratusan orang yang berasal dari dari tujuh ranting/dojo tempat berlatih di Lemkari Lahat," sampainya, Minggu (30/7/2023).

Dirinya menjelaskan ranting atau Dojo meliputi induk SD Persit, Dojo Mts IT Labbaik, Dojo SD IT Labbaik, Dojo SD IT Alkautsar, Dojo SD IT Abatatsa, Dojo SMP IT Ikhlas Cendekia dan Dojo Ponpes PP Al-Muttaqin. 

Dalam sambutan dalam acara tersebut Firiyanto, SPdi sangat berbahagia dan berbangga bisa hadir menyaksikan mendukung kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan generasi muda di Kabupaten Lahat untuk membangun karakter insan yang berakhlaq mulia.

BACA JUGA:Ini Susunan Pleno PC Muhammadiyah Lahat

"Luar biasa kegiatan dalam membentuk karakter dan kepercayaan diri dalam berprestasi," ungkapnya.

Sementara itu, Andi Irawan, SPd M Pd dalam sambutannya memberikan dukungan kepada Lemkari Lahat sebagai bagian dari lima perguruan yang ada di Forki Lahat untuk berkontribusi dan bersinergi dalam membina generasi muda di lahat berprestasi baik secara Akademik dan ekstrakurikuler.

"Semoga kita selalu bersinergi dan berkontribusi dalam memfasilitasi kemajuan anak peserta didik melalui kegiatan ini," ungkapnya.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Lemkari Lahat senpai H. Alamsyah /DAN II Karate dengan harapan bisa mempererat silaturahim antara sesama pengurus, Wali Kohai dan senpai-senpai pelatih di dojo untuk memotivasi anak-anak kita yang berlatih karate di lemkari Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: