puasa mui lahat

Desa Tanjung Pinang Bangun SPAL 140 Meter, Peletakan Batu Pertama Dipimpin Camat Merapi Barat Erlambang

Desa Tanjung Pinang Bangun SPAL 140 Meter, Peletakan Batu Pertama Dipimpin Camat Merapi Barat Erlambang

Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan SPAL di Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Senin 14 November 2022.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan SPAL sepanjang 140 meter di Dusun 1 Desa Tanjung Pinang Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Senin 14 November 2022.

Kepala Desa Tanjung Pinang Harpinsi menjelaskan, pembangunan SPAL sesuai dengan permintaan dari masyarakat di Desa Tanjung Pinang untuk lokasi pembangunan di dusun 1 dan dusun 3.

Saat ini ada 6 titik pembangunan di Desa Tanjung Pinang yaitu pembangunan SPAL sepanjang 140  meter yang terletak di dusun 1, dan rehab SPAL 4,5 meter, 10 meter, dan 8 meter di dusun 1.

Kemudian, pembangunan rehab lantai SPAL 68 meter dan 14,5 meter di dusun 3.

BACA JUGA:AHY: Tragedi Kanjuruhan Insiden Yang Memilukan, Juga Memalukan

BACA JUGA:Puluhan Burung Berkicau di Empat Lawang

Pembangunan ini merupakan hasil musdus masyarakat Desa Tanjung Pinang yang dituangkan ke Musdes Desa Tanjung Pinang.

“Kita pemerintah desa berharap agar pembangunan ini dapat dirawat sebaiknya baik sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

Sementara itu Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM yang menghadiri peletakan batu pertama bersama BPD, juga mengharapkan dengan adanya pembangunan SPAL dan plat beton tiga unit ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Tanjung Pinang serta mendukung terciptanya Lahat Bercahaya," harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: