puasa mui lahat

TNI dan Polri Kota Agung Lahat Kompak

TNI dan Polri Kota Agung Lahat Kompak

Apel gabungan TNI Polri di Kecamatan Kota Agung.-Foto : dok humas Polres Lahat/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Kota Agung – Kekompakkan TNI dan Polri di Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, patut diacungkan jempol. Dua institusi negara ini, melakukan kegiatan secara bersama. Yakni, melakukan apel gabungan dan patrol bersama.

Sinergisitas ini ditunjukkan oleh jajaran Polsek Kota Agung dan Polsek Mulak Ulu bersama Koramil 405-09 Kota Agung.

Senin 14 November 2022 sekitar jam 08.00 Wib, bertempat di Kantor Koramil 405-09, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi melalui Kapolsek Kota Agung AKP Zairul dan Kapolsek Mulak Ulu Iptu Ismail SE, dan Komandan Koramil kota Agung Kapten Inf Heru W. Tepatnya, di Desa Karang Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, telah berlangsung giat apel gabungan dalam rangka Patroli bersama dan Solidaritas TNI-Polri.

Setelah giat di kantor Koramil 405-09 Kota Agung, dilanjutkan dengan patroli gabungan antara Polsek Kota Agung dan Polsek Mulak Ulu dengan Koramil Kota Agung, dalam melakukan pengecekan harga sembako dan Pasar Murah bahan pokok dan Pasar Kota Agung.

BACA JUGA:Kawal Aksi Unjuk Rasa Masyarakat Merapi Area ke Kantor Bupati Lahat

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH menyampaikan apresiasinya sinergisitas TNI-Polri di Kota Agung. Giat ini dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa solidaritas TNI - Polri yang digadang- gadang oleh Panglima TNI dan Kapolri sampai dengan ditingkat paling bawah di kesatuan masing-masing, dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

Dengan adanya apel gabungan tersebut, dapat meningkatkan rasa persaudaraan antara TNI Polri di wilkum Polsek Kota Agung dan Polsek Mulak Ulu.

Dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan tali silaturrahmi antar TNI dan Polri sehingga bisa menjadi contoh terhadap instansi terkait lainya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: