Pemda Lahat

Kunjungi 3 Polsek, ini Pesan Kapolres Lahat S Kunto Hartono

Kunjungi 3 Polsek, ini Pesan Kapolres Lahat S Kunto Hartono

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT yang didampingi Ketua Bhayangkari Ira Kunto Hartono, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Pulau Pinang, Polsek Kota Agung, dan Polsek Mulak Ulu, Jumat 17 Februari 2023. --

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT yang didampingi Ketua Bhayangkari Ira Kunto Hartono, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Pulau Pinang, Polsek Kota Agung, dan Polsek Mulak Ulu, Jumat 17 Februari 2023. 

Kapolres dalam kunjungan kerja, juga didampingi oleh Kabag Log Kompol Telebanua SE MM, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH, Kasat Binmas AKP Arman Nasution, Kasi Propam Iptu Edwar Gultom, dan pengurus Bhayangkari Cabang Lahat. 

Kapolres Lahat, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengatakan, giat kunjungan kerja ke Polsek Pulau Pinang, Kota Agung, dan Polsek Mulak Ulu, Kapolres dan rombongan diterima langsung oleh kapolsek masing masing. 

Yakni, Kapolsek Pulau Pinang Iptu Amrin Prabu dan Ketua Bhayangkari Anak Ranting, Kapolsek Kota Agung AKP Zairul dan Ketua Anak Ranting, Kapolsek Mulak Ulu Iptu Ismail SE, dan Ketua Anak Ranting beserta anggota. 

Dalam arahan berupa tatap muka dengan seluruh personel polsek, Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir dalam acara kunjungan kerjanya ke polsek jajaran. 

Kunjungan kerja merupakan giat yang harus dilakukan oleh seorang pimpinan untuk mengetahui situasi dan kondisi anggota di polsek jajaran, serta memberikan motivasi dan semangat kepada anggota, untuk diperhatikan. 

Kapolres menekankan kepada anggota untuk tidak membuat pelanggaran. Apalagi berbuat tindak pidana yang nantinya akan membuat rugi diri sendiri dan organisasi.

Mengingat saat ini institusi kita Polri, dalam penilaian dan kepercayaan masyarakat masih menurun.

Untuk itu mari kita semua berusaha mengambil simpati masyarakat dengan cara dekat dan baik dengan masyarakat. 

Setelah melaksanakan pengarahan, Kapolres langsung memeriksa ruang kerja kapolsek dan anggota, serta ruang tahanan, jaga kebersihan dan keindahan ruangan, agar kita betah dan kerasan di dalam ruangan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: