Selain Sekolah Gratis, Bupati Lahat Siapkan Pakaian Sekolah untuk Siswa Baru SD dan SMP

Selain Sekolah Gratis, Bupati Lahat Siapkan Pakaian Sekolah untuk Siswa Baru SD dan SMP

Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama siswa siswa SD.-Foto : Agung-

LAHATPOS.CO, Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang SH memberikan kabar gembira kepada siswa siswi yang akan memasuki sekolah SD dan SMP. Selain program sekolah gratis, Bupati Lahat Cik Ujang SH juga akan memberikan bantuan seperangkat pakaian sekolah SD dan SMP.

Kabar gembira ini, Bupati sampaikan pula, pada saat awak media mengajukan pertanyaan tentang hal itu.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dengan gayanya yang santun, dan dekat dengan awak media itu, menjawab, betul kita akan beri seperangkat pakaian sekolah.

“Seperangkat pakaian sekolah ya, bukan seperangkat alat salat,” ujar Bupati Lahat Cik Ujang SH, sembari bergurau dengan awak media, kemarin.

BACA JUGA:Wakil Sekretaris TP PKK Sumsel Kunjungi Desa Lebak Budi, Ini Agendanya

BACA JUGA:Daftar Nama Pengurus OSIM MAN 1 Lahat Periode 2022-2023

Seperangkat pakaian sekolah terdiri dari baju dan celana. Bupati Lahat Cik Ujang SH berikan kepada siswa baru yang akan memasuki jenjang SD dan SMP.

Bupati Lahat Cik Ujang SH ingin, dari bantuan seperangkat pakaian sekolah ini, dapat membantu mengurangi beban orang tua siswa dalam menyiapkan peralatan sekolah.

Asri (34), salah satu warga Lahat, mengucapkan terima kasih, kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH. Ia punya anak masih duduk di bangku TKB. Tahun depan akan masuk SD. Mendengar Bupati Lahat akan memberikan bantuan seragam sekolah, Asri sangat senang mendengarnya.

“Alhamdulillah, terima kasih Bupati Lahat Pak Cik Ujang atas kepeduliannya kepada kami,” ucapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: